Indeks Metromini
Seorang Perempuan Tewas karena Sopir Metromini Ugal-ugalan
Saat ini kepolisian masih mengusut perkara tersebut karena sopir dan kernet bus kabur.
Akibat Sopir Mabuk, Metromini Tabrak Mobil di Jakarta Selatan
Sebuah metromini yang dikemudikan oleh sopir dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras menabrak satu unit mobil di Jakarta Selatan.
Daftar Pengalihan Rute Metromini dan Kopaja Selama Asian Games 2018
Sejumlah rute Metromini dan Kopaja di Jakarta dialihkan selama Asian Games 2018.
Kota dengan Transportasi Publik Terbaik, Jakarta di Peringkat Bawah
Hong Kong menempati peringkat 1 sebagai Kota dengan sistem transportasi publik terbaik. Jakarta ada di urutan ke-89.
Potret Sehari-hari Sopir Metromini: Copet Saja Sudah Ogah Naik
Sopir Metromini bisa dapat Rp400-500 ribu per hari, Rp250 ribu untuk disetor ke pemilik bus, Rp50 ribu untuk beli bahan bakar, sisanya masuk ke dompetnya sendiri dan kernet.
Kecelakaan Metromini: Sopir Bisa Dipenjara karena Sebabkan Kematian
Sopir Metromini bisa dikenai tindak pidana sesuai Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Pasal 310 ayat (4).
Pansus Hak Angket Kunjungi Napi Koruptor Dalami SOP KPK
Risa mengatakan Pansus Hak Angket akan fokus mendalami SOP pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi.
Parade Angkot Jakarta Tempo Dulu
Batavia, sebagai pusat pemerintahan kolonial Belanda, berkembang lebih pesat dalam soal transportasi umum. Pernah dilintasi bermacam angkutan. Dari andong, trem kuda, trem uap, trem listrik, sampai oplet.
Cara-cara Metromini dan Kopaja Bertahan di Jalanan Ibukota
Dari ngetem, memecat kernet, sampai memotong rute jalan karena macet dilakukan para sopir bus-bus tua demi bisa kejar setoran dan bawa pulang uang ke rumah.
Mimpi Metromini Bergabung dengan TransJakarta
Persekot yang mahal, penghasilan kecil, dan mekanisme yang belum jelas membuat para pemilik Metromini masih enggan bergabung dengan tawaran operator TransJakarta.
Menunggu Ajal Metromini dan Kopaja pada 2018
Bus-bus Metromini dan Kopaja pernah jadi andalan transportasi warga Jakarta sejak resmi beroperasi pada 1976 di era Gubernur Ali Sadikin. Tahun depan, sesuai aturan, mereka tinggal sejarah.