Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia: Ada Cashback Rp100.000

Oleh: Destri Ananda Prihatini - 1 November 2019
Promo tiket pesawat Garuda Indonesia berupa cashback Rp100.000.
tirto.id - Garuda Indonesia kembali menghadirkan promo pembelian tiket bagi pelanggannya. Setiap pembelian tiket Garuda Indonesia akan langsung mendapat cashback sebesar Rp100.000.

Promo menarik ini bisa diperoleh dengan pembelian tiket menggunakan aplikasi LinkAja. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket seluruh rute Garuda Indonesia dengan minimum transaksi sebesar Rp200.000.

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan hingga 31 Desember 2019 dengan waktu keberangkatan perjalanan hingga 30 April 2020.

promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini berlaku untuk pembelian tiket di website dan aplikasi mobile Garuda Indonesia, dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja.

Cashback yang diberikan adalah sebesar atau maksimal Rp100.000. Cashback akan masuk secara otomatis ke dalam saldo bonus akun yang digunakan maksimum dalam waktu 3 x 24 jam.

Promo Garuda Indonesia ini hanya berlaku maksimum untuk 2x transaksi bagi setiap pelanggan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

"Promo dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu," tulisa Garuda Indonesia.

Bagi Anda yang ingin melakukan refund, revalidasi, dan perubahan jadwal akan didasarkan pada aturan Garuda Indonesia sesuai sub-class dengan menghubungi contact center/email ke e-booking@garuda-indonesia.

Ketentuan reschedule dan reissued diluar periode promo akan di-upsell sesuai published fare.


Baca juga artikel terkait PROMO TIKET PESAWAT atau tulisan menarik lainnya Destri Ananda Prihatini
(tirto.id - Marketing)

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Penulis: Destri Ananda Prihatini
Editor: Yantina Debora
DarkLight