Preview Yeh Hai Mohabbatein 6 April: Shagun Minta Dukungan Tanu

Oleh: Ega Krisnawati - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa, 6 April 2021 pukul 10.00 WIB
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa, 6 April 2021 pukul 10.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Raman dan Ishita akan menjemput Aditya. Kala itu, Ishita dan Raman berusaha untuk menenangkan Mihir. Pasalnya, Mihir merasa sangat kecewa dengan Mihika.

Mihika membuat Mihir sakit hati akibat perbuatannya. Mihir sudah tahu bahwa Ashok telah melecehkan Mihika.

Hal yang membuat Mihir sakit hati adalah, selama ini Mihika tidak bercerita pada Mihir tentang apa yang dialaminya. Mihika berdalih bahwa dia ingin hubungan Mihir dan Shagun tetap baik-baik saja. Jika Mihika mengaku, maka hubungannya dengan Shagun akan rusak.

Keesokan harinya, Mihir menelepon Shagun. Shagun mengabarkan bahwa ia hendak pergi ke rumah Ashok.

Shagun menyalahkan dirinya sendiri karena selama ini Ashok sendirian. Kesendirian Ashok, membuatnya menggoda Mihika.

Bahkan setelah Shagun bertemu Ashok, dia tetap meminta Ashok untuk menikahinya. Shagun juga menyalahkan Mihika. Menurut Shagun, ini semua adalah rencana jahat Mihika.

Lagi-lagi Shagun tidak mampu melihat bahwa Ashok bukanlah pria yang baik. Tidak lama kemudian, Ishita dan Raman mengunjungi Ashoka dan Shagun.

Kehadiran mereka justru membuat Shagun merasa marah. Kedatangan Ishita dan Raman itu bertujuan untuk menjemput Aditya.

Sementara itu, Mihika selalu menyalahkan dirinya sendiri. Dia terus menangis dan tidak bisa membayangkan reaksi Ishita setelah mengetahui semuanya.

Tidak lama setelah itu, Mihika mendengar ada suara ribut di luar kamar. Rupanya, mereka adalah para reporter yang menanyakan hubungan Ashok dan Mihika kepada Mihir.

Preview Yeh Hai Mohabbatei 6 April 2021

Kala itu Shagun meminta dukungan dari Tanu. Tanu adalah reporter kepercayaan Shagun dan Ashoka sejak lama.

Melalui telepon, Shagun menyatakan bahwa dia adalah korban dari penghianatan tunangan adiknya sendiri. Shagun juga menyatakan bahwa dia adalah pengantin yang ditinggalkan oleh calon suaminya, serta putranya.

Akan tetapi, Tanu hanya tersenyum licik dari cerita Shagun. Apakah Tanu akan berpihak pada Shagun?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight