Preview Yeh Hai Mohabbatein 17 Februari di ANTV: Pesta Ulang Tahun

Oleh: Ega Krisnawati - 17 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 17 Februari: Raman di pesta ulang tahun Aditya berupaya agar bisa dekat dengan anak itu.
tirto.id - Serial drama India Yeh Hai Mohabbatein akan tayang di ANTV hari ini, Rabu (17/2/2021), pukul 09.30 WIB. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru?

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari strategi Raman untuk menjodohkan Mihir dengan keponakan dari kliennya. Akan tetapi, keinginan itu dihalang-halangi oleh Ishita.

Hingga suatu ketika, Ishita pergi dari rumah tanpa memberi kabar keluarganya dan keluarga Raman. Semua orang khawatir, bahkan Ruhi tidak mendapat perhatian dari ibunya itu.

Ishita meminjam uang dengan jumlah yang cukup besar dari bank. Hal itu karena seorang teman lama Ishita datang untuk meminjam uang.

Sebenarnya, teman lama dari Ishita itu memiliki niat buruk. Akan tetapi, Ishita tidak menyadarinya.

Diam-diam kabar ini diketahui oleh Madhavi, ibunya Ishita. Madhavi belum tahu pasti tujuan Ishita sebenarnya.

Hari berikutnya, Raman dan Omprakash hendak pergi ke acara ulang tahun Aditya. Aditya merayakan pesta ulang tahunnya di rumah Ashoka.

Mereka juga membawa Ruhi. Ini pertama kalinya Ruhi melihat Aditya.

Aditya terlihat acuh melihat adiknya itu. Bahkan, dia tampak tidak mengenali Ruhi.

Sementara itu, Mihika baru saja mendapat kabar baik kalau dia diterima bekerja di sebuah pekerjaan manajemen. Sebagai karyawan baru, Mihika mendapat proyek untuk mengorganisir perayaan Holi.


Preview Yeh Hai Mohabbatein 17 Februari 2021

Proyek Holi memerlukan banyak persiapan. Sebagai karyawan baru, Mihika membutuhkan bantuan orang lain untuk menjalankan tugasnya.

Kebetulan saat itu, Mihika sedang bersama Romi. Oleh karena itu, dengan sigap Romi menawarkan bantuan pada Mihika.

Romi merasa ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Sementara itu, Raman di pesta ulang tahun Aditya berupaya agar bisa dekat dengan anak itu.

Akan tetapi, yang terjadi adalah Raman hampir ditangkap polisi. Hal itu disebabkan, karena jarak kedekatan antara Raman dan Aditya hampir melanggar perjanjian hak asuh antara Raman dan Shagun.

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak tahun baru 2021 kemarin.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India kenamaan, seperti Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Ibnu Azis
DarkLight