Preview Record of Youth Episode 5 di Netflix: Film Baru Hye Jun

Oleh: Maria Ulfa - 21 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Record of Youth episode 5: Hye Jun menerima tawaran film dan berakting dengan maksimal.
tirto.id - Drama Korea Record of Youth episode 5 akan tayang malam ini, Senin (21/9/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Episode sebelumnya menceritakan Sa Hye Jun yang akhirnya mengungkapkan kepada Min Jae ia akan menerima tawaran film. Kabar itu tentu saja membuat Min Jae senang.

Keduanya melakukan sejumlah persiapan sebelum syuting dimulai. Film ini akan menjadi awal baru untuk Hye Jun dan penentuan masa depan kariernya.

Selain itu, Hye Jun juga mendaftarkan kakeknya ke akademi model, sebab kakeknya ingin mendapatkan pekerjaan demi membantu keluarga Hye Jun.

Karena penasaran, Hye Jun pun bertanya kepada Jung Ah, sejak kapan gadis itu menjadi penggemarnya? Selain itu, hubungan keduanya juga semakin dekat.

Hye Jun menceritakan semuanya kepada Jung Ah, kekhawatiran dalam hidupnya, bagaimana ia memulai karier sebagai model dan tanggapan keluarganya terkait impiannya.

Sementara itu, Jung Ah kembali mendapat masalah ketika seniornya, Jin Joo di salon selalu menganggu dan menindasnya. Jin Joo merasa Jung Ah telah merebut klien-klien pentingnya.

Jin Joo menuduh Jung Ah berpura-pura baik dan sengaja merebut para klien darinya, padahal banyak klien menyukai sikap Jung Ah yang dinilai sopan dan pengertian.

Beberapa klien yang pindah dan ingin dilayani oleh Jung Ah adalah Won Hae Hyo dan ibunya. Hae Hyo sepertinya juga ingin berteman dekat dengan Jung Ah.

Hye Jun memulai kegiatan syuting film terbarunya. Di tempat pembacaan naskah, Hye Jun bertemu dengan mantan bosnya.

Lagi-lagi, Hye Jun direndahkan dan dianggap tidak akan pernah sukses dan menjadi terkenal. Saat itu, Hye Jun hanya diam dan memilih tidak meladeni.

Hae Hyo juga membintangi film yang sama dengan Hye Jun. Namun, peran Hae Hyo dalam film tersebut lebih penting daripada Hye Jun.

Dalam film itu, Hye Jun berperan sebagai seorang gangster. Selama syuting, akting dan improvisasi Hye Jun dipuji oleh sutradara.

Preview Record of Youth Episode 5


Sa Hye Jun merasa senang dapat berperan di film terbarunya dan ia mengunggah naskah film itu di akun media sosialnya. Hye Jun berusaha bekerja keras agar ia terlihat menonjol dalam film tersebut.

Hye Jun menganggap, kesempatan ini adalah waktunya untuk unjuk bakat dan kemampuan. Bahkan, ketika berakting, Hae Hyo merasa Hye Jun seperti orang lain.

Di samping itu, hubungan Hye Jun dan Jung Ah semakin dekat. Karena hal itu, Min Jae bahkan mengira keduanya telah berkencan.

Menurut Nielsen Korea, Record of Youth episode 4 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 7,8 persen secara nasional, dan 9,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait RECORD OF YOUTH atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight