Preview Kulfi Hari Ini 15 April 2021: Lovely & Nihalo Dikhianati

Oleh: Ega Krisnawati - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah preview episode terbaru drama India Kulfi di ANTV pukul 14.30 WIB.
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis, 15 April 2021 pukul 14.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang upaya Lovely dan Nihalo untuk keluar dari penjara. Kala itu, Kulfi sulit untuk tidak mencurigai Amrya.

Pasalnya Amrya tampak menyembunyikan sesuatu dari Kulfi. Saat Kulfi sedang mencari-cari uang untuk persembahan Dewa Ganesha, tiba-tiba uang itu ditemukan di tempat yang sebelumnya sudah diselidiki oleh Kulfi. Kejadian itu tak lama setelah Amrya menunjukkan bahwa di tempat itu ada uang yang dicari Kulfi sejak tadi.

Selain itu, Amrya juga mentraktrir teman-teman sekolahnya. Padahal, teman-temannya itu telah mengolok Amrya sebelumnya. Mereka tampak sangat cepat berdamai.

Bahkan, Amrya juga membeli seprai baru tanpa sepengetahuan Kulfi. Kendati demikian, Amrya meminta agar Kulfi melupakan kecurigaannya itu.

Kemudian, upacara Dewa Ganesha pun berlanjut dengan adanya lomba-lomba. Kulfi memenangkan salah satu lombanya.

Sementara itu, Lovely, Nihalo, dan perempuan tahanan lainnya sedang mengumpulkan bahan-bahan untuk merakit bom. Mereka memulainya dengan cara yang sederhana.

Lovely menyembunyikan sebagian bubuk bahan pembuatan bom di sarung tangannya. Sementara perempuan lainnya, menyembunyikan di sepatunya.

Di sisi lain, Sikandar sedang berhadapan dengan seorang bos yang memiliki perilaku buruk di tempat kerjanya. Sikandar melihat sebuah karung besar yang dilumuri darah. Ia penasaran apa isi dari karung itu.

Preview Kulfi 15 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Nihalo dan Lovely dikhianati oleh teman-temannya. Kala itu, Nihalo, Lovely, dan perempuan tahanan lainnya sudah merangkai bom untuk diledakan di penjara agar mereka bisa bebas dari penjara.

Akan tetapi, suatu hari Nihalo dan Lovely mendengar bahwa teman-temannya mengadukan rencana pembuatan bom itu kepada inspektur. Sementara itu, Sikandar berencana untuk menghukum Kulfi

Pasalnya, Kulfi ketahuan pergi ke kampung yang penuh dengan penjahat. Ditambah lagi, Kulfi ketahuan membawa banyak uang. Kendati demikian, Raju Mani menasihati Sikandar agar menghukum Amrya.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati

Fotografer:Alexander Haryanto
DarkLight