Preview Drama Vincenzo Episode 4 Netflix: Pengacara Hong Diserang?

Oleh: Maria Ulfa - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam Vincenzo episode 4, Pengacara Hong Cha Yoon ditabrak truk saat sedang mengobrol di sebuah tempat makan bersama Vincenzo.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Vincenzo episode 4 akan tayang malam ini, Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, ada pesta yang bertempat di halaman Geumga Plaza.

Ternyata, untuk menggagalkan rencana Babel Construction menghancurkan gedung Geumga Plaza, Vincenzo mengundang orang-orang untuk datang dan berpesta di sana.

Dalam pesta tersebut, Vincenzo juga mengundang duta besar Italia untuk bergabung. Tentu saja, hal itu membuat pihak Babel Construction tidak bisa berbuat apa-apa.

Namun, Vincenzo sadar bahwa pesta seperti itu tidak akan bertahan lama. Ia harus mencari cara lain agar Babel Construction tidak menghancurkan gedung itu.

Di sisi lain, kedatangan Vincenzo ke Korea menarik perhatian anggota National Intelligence Service (NIS), Ahn Ki Seok. Hal itu karena Vincenzo dikenal sebagai orang yang pernah bekerja untuk mafia.

Ahn Ki Seok takut jika tujuan Vincenzo datang ke Korea untuk membentuk kartel mafia baru. Namun, kecurigaan Ahn Ki Seok tersebut dianggap omong kosong oleh atasannya.

Karena itu, secara pribadi dan dengan uangnya sendiri, Ahn Ki Seok memutuskan untuk menyelidiki Vincenzo. Ia bahkan menyamar dan datang ke Geumga Plaza untuk mengawasi pria tersebut.

Sementara itu, semakin dicari, semakin Vincenzo tahu bahwa Babel Group adalah perusahaan yang tak ubahnya seperti mafia. Mereka tidak segan membunuh orang yang menghalangi bisnis mereka.

Bahkan, jenis obat RDU-90 yang dikembangkan oleh Farmasi Babel sebagai obat pereda nyeri ternyata mengandung narkotika.

Yang menurut Vincenzo, jika obat itu digunakan masyarakt, akan ada banyak orang yang kecanduan obat tersebut. Bisa saja, hal itu memicu pengedaran narkoba di Korea yang semakin bebas.

Pengacara Hong Yoo Chan sendiri sudah tahu tentang hal tersebut. Sebab, ia telah diberi tahu oleh salah satu peneliti Babel Farmasi yang melarikan diri.

Namun, ia tidak mau memberi tahu Vincenzo, sebab ia tidak ingin melibatkan Vincenzo dengan kasus tersebut.

Namun, tak lama setelah itu, semua peneliti obat RDU-90 Babel Farmasi ditemukan tewas dalam kasus ledakan di sebuah vila. Tentu saja, semua itu ulah dari Babel Group yang berusaha menutup jejak mereka.

Tak hanya itu, peneliti Babel Farmasi yang melarikan diri juga akhirnya tewas dibunuh.

Disusul dengan Pengacara Hong Yoo Chan yang ditabrak oleh mobil truk saat ia sedang ngobrol di sebuah tempat makan bersama Vincenzo.

Preview Vincenzo Episode 4



Tidak ada yang tahu tentang apa yang akhirnya terjadi kepada Pengacara Hong Yoo Chan.

Vincenzo sendiri sudah pernah mencoba memperingatkan Pengacara Hong untuk melepas kasus Babel Farmasi, sebab ia tahu betapa berbahayanya perusahaan tersebut.

Namun, Pengacara Hong menolak, sebab ia merasa bertanggung jawab atas kajahatan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Hubungan antara Vincenzo dan Pengacara Hong sendiri semakin dekat. Apalagi, Pengacara Hong juga tahu bahwa Vincenzo adalah anak dari salah satu kliennya.

Di sisi lain, Vincenzo tampaknya mulai mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi kepada Hong Yoo Chan. Mengapa ia bisa diserang seperti itu.

Bahkan, dengan caranya sendiri, Vincenzo mencari orang yang telah menabrak Hong Yoo Chan dan bertanya kepada pria itu, siapa yang telah memerintahnya?

Sementara, Hong Cha Young tampaknya memutuskan untuk hengkang dari Firma Hukum Wusang.

Tampaknya, ia sadar bahwa apa yang menimpa ayahnya berkaitan dengan firma hukum tersebut sebagai kuasa hukum Babel Group.


Baca juga artikel terkait VINCENZO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight