Preview Drama Vincenzo Episode 2 Netflix: Keraguan Pengacara Hong

Oleh: Maria Ulfa - 21 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Vincenzo episode 2, pengacara Yoo Jae Myung masih meragukan kesungguhan Vincenzo yang berpihak kepada dirinya dan penghuni Geumga Plaza.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Vincenzo episode 2 akan tayang malam ini, Minggu (21/2/2020) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, Vincenzo Cassano memutuskan untuk datang ke Korea Selatan karena ada misi yang harus ia kerjakan.

Vincenzo bersumpah, setelah masalah itu selesai dalam sebulan, maka ia akan pergi ke Malta.

Saat ini, ia memiliki konflik pribadi dengan suadara tirinya yang merupakan seorang mafia di Italia. Hal itu terjadi usai ayah angkat Vincenzo, Fabio meninggal dunia.

Kini, Vincenzo datang ke Korea karena 5 tahun lalu, ada seorang bos besar Tiongkok yang meminta bantuan kepadanya untuk menyembunyikan emas batangan dan hartanya di sebuah tempat yang aman.

Akhirnya, emas tersebut ditimbun di sebuah gedung lama, Geumga Plaza di sebuah brankas raksasa. Gedung itu dibeli atas nama Choi Young Woon, teman dekat Vincenzo.

Namun, tahun ini gedung tersebut akan dibeli oleh Babel Construction karena mereka ingin mendirikan gedung baru di tanah tersebut.

Choi Young Woon sendiri sudah membayar pengacara Hong Yoo Chan untuk mewakilinya. Ia tidak akan pernah menjual gedung itu kepada Babel Construction.

Tuan Choi berasalan, ia ingin membangun ulang gedung tersebut dan membiarkan para penghuni di sana untuk tetap tinggal.

Vincenzo sendiri datang untuk membantu Hong Yoo Chan mengatasi masalah tersebut. Akan tetapi, Hong Yoo Chan belum begitu mempercayai Vincenzo.

Di sisi lain, di gedung Geumga Plaza, tinggal sejumlah orang yang menolak pembangunan di area tersebut.

Terdapat kafe, tempat laundry, hingga kuil di dalam gedung Geumga Plaza tersebut. Kantor pengacara Yoo Jae Myung juga ada di sana.

Hong Yoo Chan sendiri adalah tipe pengacara yang berusaha melindungi manusia, dan ia tidak mengejar harta. Hal itu jugalah yang membuat Yoo Chan memiliki konflik pribadi dengan anak perempuannya, Hong Cha Young.

Cha Young juga merupakan seorang pengacara. Berbeda dengan ayahnya, Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa pun demi uang.

Sementara, tak lama setelah itu Choi Young Woon mendapat ancaman dari pihak Babel Construction. Bahkan, anak dan istri Tuan Choi disandera yang membuat pria itu akhirnya terpaksa menandatangani perjanjian jual beli gedung Geumga Plaza tersebut.

Saat Tuan Choi melaporkan hal itu kepada Vincenzo melalui sambungan telepon, mobil yang ia tumpangi malah terlibat kecelakaan.

Preview Drama Vincenzo Episode 2


Vincenzo akhirnya tahu bahwa lawannya, Babel Construction adalah sebuah perusahaan yang akan bermain kotor dan licik. Vincenzo bersumpah ia akan merebut gedung tersebut kembali apa pun yang terjadi.

Sementara, pengacara Hong Yoo Chan masih tidak percaya kepada Vincenzo dan cara kerjanya. Yoo Chan menganggap, Vincenzo hanya berpura-pura berpihak kepada mereka.

Karena hal itu, Vincenzo berusaha meyakinkan Yoo Chan bahwa ia benar-benar bermaksud membantu mereka.

Sementara itu, orang-orang suruhan Babel Construction masih terus bedatangan ke Geumga Plaza dan meneror orang-orang yang tinggal di sana agar segera men inggalkan gedung tersebut.


Baca juga artikel terkait VINCENZO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight