Preview Drama True Beauty Episode 15 di VIU: Suho & Ju Kyung Putus?

Oleh: Nuraini Ika - 3 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Tidak ingin membuat Ju Kyung menunggu terlalu lama, Suho tampaknya akan meminta putus dan meminta Ju Kyung untuk tidak lagi menunggu telepon darinya.
tirto.id - Drama Korea (Drakor) True Beauty episode 15 akan tayang malam ini, Rabu (3/2/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Drama Cha Eun Woo ini juga bisa disaksikan secara streaming di VIU.

Pada episode sebelumnya, Lee Suho dan Im Ju Kyung resmi mengumumkan hubungan keduanya kepada teman-temannya di sekolah.

Ju Kyung juga semakin berani tampil di depan banyak orang meski tanpa mengenakan riasan wajah. Ju Kyung bahkan kini berani melawan genk sekolah yang kerap mengganggunya.

Beberapa adegan menampilkan Ju Kyung, Choi So Ah, dan Joo Hye Min yang berkelahi melawan Park Sae Mi dan teman se-genknya.

Suasana semakin kacau saat kekasihnya Sae Mi datang dan mencoba menampar Ju Kyung. Namun, sahabatnya Seo Jun, Kim Choi Rong datang untuk menolong Ju Kyung dan kawan-kawan.

Di lain kesempatan, ibunya Ju Kyung yang sebelumnya melarang Ju Kyung berlatih make up, kini justru mendukung Ju Kyung.

Ibunya bahkan memberikan kotak make up lengkap kepada Ju Kyung dan mendukungnya untuk masuk ke akademik make up yang selama ini menjadi impian Ju Kyung.

Sementara hubungan persahabatan antara Seo Jun dan Suho juga semakin membaik. Beberapa adegan menampilkan Seo Jun mengunjungi Suho saat berlatih judo. Suho juga menyuruh Seo Jun untuk kembali bernyanyi.

Namun Seo Jun justru memotong perkataan Suho dan mengatakan apakah Suho mengizinkan dirinya untuk mengutarakan perasaanya kepada Ju Kyung.

Saat di sekolah, teman-teman Ju Kyung digemparkan dengan kabar yang mengatakan Kang Soo Jin lah dalang dibalik tersebarnya video perundungan terhadap Ju Kyung.

Ju Kyung mengejar Soo Jin yang berlari ke luar sekolah dan meminta Soo Jin untuk melupakan kejadian video perundungan, dan kembali menjadi temannya. Akan tetapi, menurut Soo Jin, mereka tidak akan bisa berteman lagi seperti dulu.

Alur berganti menampilkan Suho dan Ju Kyung yang pergi berkencan ke pantai. Keduanya tampak asik bermain ayunan, makan malam romantis, dan bermain kembang api.

Suasana romantis itu berubah sekejap saat Seo Jun datang dan memberi kabar bahwa ayahnya Suho dikabarkan masuk rumah sakit di Amerika.

Suho lantas bergegas ke bandara untuk berangkat ke menyusul ayahnya. Sebelum berangkat, Suho meminta Seo Jun untuk mengantar Ju Kyung pulang dan menjaganya selama Suho pergi.

Dua tahun kemudian, Ju Kyung tengah minum alkohol bersama teman-temannya. Saat akan tertidur karena mabuk, Seo Jun datang merangkul Ju Kyung.

Preview True Beauty Episode 15



Setelah dua tahun berlalu, Suho tampaknya belum kembali ke Korea. Ju Kyung dan Suho kemungkinan akan menjalin hubungan jarak jauh.

Tidak ingin membuat Ju Kyung menunggu terlalu lama, Suho tampaknya akan meminta putus dan meminta Ju Kyung untuk tidak lagi menunggu telepon darinya.

Seo Jun yang selalu ada di sisi Ju Kyung selama dua tahun, akhirnya akan mengutarakan perasaanya kepada Ju Kyung.

Namun, di saat bersamaan Suho tampaknya akan pulang ke Korea dan berusaha mendapatkan kembali hatinya Ju Kyung.

Menurut Nielsen Korea, drama True Beauty episode 14 yang tayang pada Kamis (28/1) berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,1 persen secara nasional dan 4,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait TRUE BEAUTY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight