Preview Drama Korea 18 Again Episode 12 di VIU: Kebingungan Da Jung

Oleh: Maria Ulfa - 27 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 12, Jung Da Jung mulai mendapatkan perhatian publik karena dianggap mampu mengendalikan situasi krisis saat siaran.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 12 akan tayang malam ini, Selasa (27/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, sebenarnya, Woo Young sadar Ji Hoon menyukai mantan istrinya, Jung Da Jung. Itulah mengapa ia tampak bersikap dingin terhadap Ji Hoon karena merasa cemburu.

Sementara, Ji Hoon sendiri juga tahu Woo Young menyukai Da Jung. Namun, ia menganggap perasaan Woo Young kepada Da Jung hanya sebatas imajinasi anak muda saja. Mengingat, setahu Ji Hoon, Woo Young hanyalah siswa SMA biasa.

Da Jung sendiri sama sekali tidak menyadari bahwa kedua pria itu memiliki perasaan kepadanya. Tampaknya, Da Jung masih mengharapkan sesuatu dari mantan suaminya, Hong Dae Young.

Hanya saja, Da Jung belum tahu bahwa Dae Young berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun dan selalu berada di dekatnya sebagai Woo Young.

Sementara, setelah melakukan sejumlah pertimbangan, Da Jung akhirnya menerima tawaran untuk membawakan program acara tentang perceraian berjudul “Pasangan dalam Krisis” di stasiun TV JBC.

Semua itu juga berkat persetujuan keluarganya. Anak-anak Da Jung mendukung semua keputusan yang diambil olehnya.

Akan tetapi, staf acara sedikit merasa khawatir karena acara itu akan disiarkan secara langsung. Da Jung sendiri mengatakan, ia akan berusaha kerasa agar tidak terjadi kesalahan selama acara berlangsung.

Siaran perdana acara itu pun dimulai. Untuk peserta pasangan pertama, hampir saja terjadi kecelakaan siaran. Namun, Da Jung mampu mengendalikan situasi dan semuanya berjalan dengan lancar.

Bahkan, lewat acara tersebut, Da Jung akhirnya mengungkapkan ia menyesal telah bercerai dengan suaminya.

Da Jung akhirnya sadar, alasan mengapa mereka bercerai karena mereka tak saling jujur tentang apa yang mereka rasakan.

Saat melihat siaran langsung tersebut, Woo Young merasa terkejut. Ia tidak menyangka, Da Jung akan mengatakan demikian.

Sementara, Ji Hoon yang juga menonton acara itu merasa bahwa sepertinya Da Jung memang masih menunggu mantan suaminya.

Preview 18 Again Episode 12

Dalam preview episode selanjutnya, usai membawakan acara tersebut, Jung Da Jung mulai mendapatkan perhatian publik karena dianggap mampu mengendalikan situasi krisis saat siaran.

Ucapannya dalam acara itu juga mampu menyentuh semua orang yang menonton acaranya. Bahkan, karena hal itu, tampaknya pihak TV yang awalnya selalu mendiskriminasinya mulai mempertimbangkan bakat yang Da Jung miliki sebagai penyiar.

Di sisi lain, Da Jung tampaknya mulai bingung dengan perasaannya sendiri. Entah mengapa, Da Jung merasa berdebar jika berada di dekat Woo Young, padahal ia hanyalah anak SMA biasa.

Sementara, Woo Young yang tahu perasaan Da Jung yang sebenarnya pun mulai berani menunjukkan perasaannya terhadap Da Jung.


Baca juga artikel terkait K-DRAMA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight