Preview Drama 18 Again Episode 14 di VIU: Woo Young Akui Siapa Dia

Oleh: Maria Ulfa - 3 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea 18 Again episode 14 di VIU malam ini bercerita tentang Woo Young mengakui siapa dirinya.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 14 akan tayang malam ini, Selasa (3/11/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, Jung Da Jung terkejut saat tiba-tiba Goo Woo Young menciumnya. Bahkan, Da Jung langsung menampar Woo Young dan pergi meninggalkan pria tersebut.

Kejadian itu disaksikan oleh Deok Jin, Chu Ae Rin dan juga Ok Hye Jin. Tentu saja mereka sama terkejutnya dengan Da Jung.

Saat itu, Woo Young ingin mengatakan bahwa dia adalah Hong Dae Young, mantan suami Da Jung yang tubuhnya berubah menjadi pria remaja berusia 18 tahun.

Namun, hingga besok pun, Da Jung tak ingin mendengar apa pun penjelasan dari Woo Young. Tentu saja hal itu membuat Woo Young merasa frustasi.

Da Jung akhirnya datang menemui sahabatnya, Chu Ae Rin. Da Jung mengatakan, sebenarnya ia merasa berdebar jika berada di dekat Woo Young.

Namun, Da Jung masih bingung, jangan-jangan hal itu terjadi karena ia merasa Woo Young sangat mirip dengan Dae Young. Ae Rin sendiri sudah tahu bahwa Woo Young sebenarnya adalah Dae Young.

Namun, lagi-lagi saat ia ingin mengatakan hal tersebut, Da Jung selalu memotong pembicaraannya.

Saat itu, Da Jung langsung menemui Deok Jin, teman Da Jung sekaligus sosok yang berpura-pura menjadi ayah Woo Young.

Sama seperti Ae Rin, Deok Jin juga tahu tentang siapa Woo Young. Sehingga, ia tidak begitu mempermasalahkan kejadian tersebut.

Namun, Da Jung meminta maaf sebab ia sadar itu adalah kesalahannya sebagai wanita dewasa. Bahkan, Da Jung juga meminta Woo Young untuk berhenti menemuinya.

Di sisi lain, Da Jung memergoki anak perempuannya, Shi Ah bekerja paruh waktu tanpa sepengetahuannya. Karena itu, keduanya pun terlibat pertengkaran. Apalagi, Shi Ah mengaku ia tak ingin masuk kuliah.

Namun, Da Jung mencoba mendengarkan cerita Shi Ah. Shi Ah mengatakan, ia ingin menjadi seorang make up artist (MUA).

Da Jung lantas mencoba memahami Shi Ah dan mengatakan, ia mengizinkan anaknya itu menjadi MUA. Namun, Da Jung meminta Shi Ah berhenti bekerja dan berkuliah seperti yang ia inginkan.

Sementara, setelah sukses membawakan acara “Pasangan dalam Krisis”, posisi Da Jung sebagai MC justru digantikan oleh seorang aktris. Meski mencoba menerima hal tersebut, tetapi Da Jung tetap merasa sedih.

Di sisi lain, pemain bisbol Ye Ji Hoon akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Da Jung. Namun, Da Jung langsung menolak pernyataan cinta tersebut. Tampaknya, Da Jung masih mengharapkan kehadiran Dae Young dalam hidupnya.

Setelah ditolak, Ji Hoon sadar Da Jung masih belum bisa melupakan Dae Young. Karena itu, Ji Hoon langsung meminta orang mencari tahu tentang Dae Young.

Preview 18 Again Episode 14


Dalam preview episode selanjutnya diceritakan, Woo Young mendapatkan telepon dari Shi Ah yang mengatakan ia sangat merindukan ayahnya tersebut.

Karena tidak bisa menahan perasaannya lagi, dengan suara ponsel Dae Young, Woo Young langsung menghubungi Da Jung dan mengajaknya bertemu.

Saat bertemu, Da Jung terkejut melihat Woo Young muncul dengan ponsel Dae Young di tangannya. Woo Young akhirnya mengaku bahwa dia adalah Dae Young.

Da Jung sangat terkejut, tetapi ia juga marah. Ia kecewa karena Dae Young sengaja mempermainkannya.

Akan tetapi, yang membuat Da Jung sangat marah adalah fakta bahwa Dae Young justru kembali lagi kepadanya. Da Jung merasa, seharusnya ketika Dae Young mendapatkan tubuh mudanya lagi, ia bisa pergi ke mana pun ia mau.

Lagi-lagi, Da Jung merasa bersalah, mengingat dulu dia jugalah yang menyebabkan Dae Young tak bisa menggapai mimpinya.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA 18 AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa

DarkLight