Preview Drakor Was It Love? Eps 7 JTBC: Dae Oh & Yeon Woo Berkelahi

Oleh: Maria Ulfa - 29 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Was It Love? episode 7 yang tayang pada malam ini, Rabu (29/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Was It Love? episode 7 akan tayang pada malam ini, Rabu (29/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama slot Rabu dan Kamis ini juga bisa ditonton di Netflix.

Pada episode sebelumnya, Oh Dae Oh akhirnya bertemu dengan aktris Joo Ah Rin. Namun, saat itu, Ah Rin terkejut karena Dae Oh datang bersama Noh Ae Jung.

Usut punya usut, Ah Rin ternyata pernah menyukai Dae Oh. Akan tetapi, saat itu, Ah Rin memiliki nama dan juga penampilan yang berbeda dengan sekarang, sehingga Dae Oh tidak mengenalinya.

Ah Rin juga tahu bahwa dulu Ae Jung adalah kekasih Dae Oh. Ia tidak menyangka, setelah 14 tahun berlalu keduanya masih berhubungan baik, meski hubungan mereka kini hanya sekedar teman bisnis.

Ah Rin sendiri setuju dan akan membintangi proyek film “Cinta Itu Tidak Ada” garapan Dae Oh dan Ae Jung. Namun, Ah Rin mengatakan, ia ingin karakter perempuannya diubah, sebab ia tidak begitu suka dengan karakter tersebut.

Dengan kata lain, Ah Rin tidak menyukai Ae Jung, sebab karakter utama wanita dalam “Cinta Itu Tidak Ada” adalah Ae Jung. Sebab, Dae Oh menulis naskah tersebut berdasarkan kisah nyatanya di masa lalu ketika ia masih berkencan dengan Ae Jung.

Tentu saja hal itu membuat Dae Oh bingung, dan ia pun tidak bisa memutuskan hal itu sendiri. Dae Oh sendiri tampak menangkap gelagat aneh dari Ah Rin.


Sementara itu, Oh Yeon Woo akhirnya mengungkapkan perasannya kepada Ae Jung setelah 14 tahun. Dulu, Yeon Woo pernah ingin menyatakan perasaannya kepada Ae Jung, namun ia urung karena ia baru tahu Ae Jung telah memiliki kekasih.

Sehingga saat ini, setelah bertemu mantan kekasih Ae Jung, Yeon Woo tampak tidak bisa lagi menahan perasaannya, sebab ia tak ingin kesalahan yang sama terulang lagi.

Ungkapan cinta itu tentu saja membuat Ae Jung merasa tidak nyaman. Sehingga, dalam sebuah kesempatan, Ae Jung akhirnya mengatakan kepada Yeon Woo pernyataan cintanya membuatnya terbebani.

Artinya, secara tidak langsung Ae Jung telah menolak Yeon Woo, dan hal itu cukup membuat Yeon Woo merasa sakit hati.

Sementara itu, anak perempuan Ae Jung, Noh Ha Nee akhirnya mengeliminasi Yeon Woo dari daftar ayah kandungnya. Hal itu karena Ha Nee baru saja menemukan bukti kuat yang menyebutkan bahwa Yeon Woo bukanlah ayahnya.

Di samping itu, setelah tahu Ah Rin menerima tawaran proyek film “Cinta Itu Tidak Ada”, aktor Ryu Jin sebagai pemeran utama prianya tampak terkejut. Sepertinya, ia dan Ah Rin memiliki cerita masa lalu yang membuat mereka saling membenci.

Adapun, dalam sebuah acara pesta bintang dan aktor Korea, Ah Rin mengatakan kepada Dae Oh ia tidak paham mengapa Ae Jung harus ada dalam proyek film tersebut.

Dae Oh sendiri paham ke arah mana percakapan mereka akan berlanjut. Namun, dengan tegas Dae Oh mengatakan Ae Jung adalah satu-satunya orang yang bisa bekerja sama dengannya.

Bahkan, tak lama setelah itu, Ah Rin yang merasa kesal tampak mendorong Ae Jung yang berusaha mengobrol dengannya. Saat itu Ae Jung terjatuh, dan Dae Oh pun langsung membawa Ae Jung keluar venue acara.

Preview Was It Love? Episode 7

Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, saat itu, Oh Dae Oh merasa marah dengan Noh Ae Jung. Sebab, Ae Jung malah lebih khawatir terhadap Ah Rin setelah insiden tersebut.

Saat itu pula, Dae Oh mengatakan ia masih peduli dengan Ae Jung sembari mengatakan, tampaknya dirinya masih mencintai Ae Jung. Tentu saja pengakuan itu membuat Ae Jung terkejut.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Yeon Woo dan Dae Oh tampak adu mulut dan berakhir saling pukul. Hal itu karena Yeon Woo menduga Dae Oh lah yang telah menyakiti Ae Jung 14 tahun lalu.

Namun, Dae Oh tidak terima disalahkan, dan ia menuduh Yeon Woo tidak tahu apa-apa tentang kisa mereka. Akibat tuduhan itu, Dae Oh pun berusaha kembali bertanya kepada Ae Jung mengapa mereka putus 14 tahun lalu?


Baca juga artikel terkait WAS IT LOVE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight