Prediksi PSG Pati vs Persijap: Jadwal Liga 2 2021 & Jam Tayang TV

Oleh: Wan Faizal - 10 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Prediksi AHHA PSG Pati vs Persijap Jepara dalam jadwal Liga 2 2021, Senin (11/10/2021) jam tayang pukul 15.15 WIB, live streaming di Vidio.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2021 antara AHHA PSG Pati vs Persijap Jepara akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021) dengan jam tayang pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini dapat ditonton melalui live streaming di Vidio dan prediksi bakal berjalan sengit.

Pertandingan nanti akan mempertemukan 2 tim yang belum pernah menang musim ini. PSG kalah di 2 pertandingan pertama atas Persis Solo dan PSCS Cilacap. Sedangkan Persijap 2 kali main seri lawan Hizbul Wathan dan Persis.

Secara persiapan, Persijap mengalami kondisi yang lebih bagus dibanding PSG. Penyebabnya adalah mundurnya pelatih Ibnu Grahan dari kursi kepelatihan PSG Pati yang jelas mengganggu persiapan jelang laga ini.

Prediksi PSG Pati vs Persijap: Jadwal Liga 2 2021

Mundurnya Ibnu Grahan jelas mempengaruhi program latihan jelang duel kontra Persijap. Kini, manajemen PSG dipaksa harus bekerja lebih keras untuk memotivasi pemain guna bangkit meraih kemenangan.

Selain ditinggal sang pelatih, PSG terlebih dahulu mendapatkan kabar terkait mundurnya sang manajer yakni Doni Setiabudi. Penyebabnya sama, yakni 2 kekalahan di 2 pekan awal yang dialami oleh Riski Novriansyah dan kawan-kawan.

“Hari Jumat (08/10/2021) secara resmi pelatih kepala dan manajer tim menyatakan mundur dari tim. Ini tentu merupakan kabar yang mengejutkan bagi tim. Tapi kami juga harus menghormati keputusan yang telah dibuat,” kata COO PSG, Divo Sashendra.

Sejauh ini, belum ada kabar sosok yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSG. Namun kabar yang beredar, PSG sedang memburu kepastian dengan Joko Susilo, pelatih yang baru saja mundur dari Persik Kediri.

Dari kubu Persijap juga terdapat isu mengenai posisi pelatih Jaya Hartono. Kekosongan posisi pelatih di kubu Persik membuat mereka ingin membawa pulang pelatih yang pernah membawa mereka menjuarai Liga Indonesia itu. Namun, Persijap tampak keberatan untuk melepas Jaya Hartono.

Situasi di posisi pelatih kepala kedua tim tentu sedikit atau banyak akan mempengaruhi persiapan kedua tim jelang laga nanti. Jika sudah begini, maka pertarungan untuk meraih kemenangan pertama bagi kedua tim esok akan semakin menarik.


Perkiraan Susunan Pemain PSG Pati vs Persijap

Ditinggal Ibnu Grahan, menarik untuk dinanti bagaimana susunan pemain PSG di laga nanti. Namun nama-nama seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat, atau Rafli Mursalim bisa diandalkan sejak menit awal. Ketiganya hanya masuk sebagai pemain pengganti di laga versus PSCS.

Sementara itu Persijap diperkirakan tak mengubah susunan pemainnya dibanding ketika melawan Persis. Iqmal Nur Samsu masih menjadi tumpuan lini depan bersama pemain berpengalaman seperti Busari.

PSG Pati: Annas Fitranto; Syaiful Indra, Nurhidayat, Heri Setiawan, Jeki Arisandi; Ichsan Kurniawan, Dadang Apridianto, Nugroho Fatchur Rochman; Zulham Zamrun, Rafli Mursalim, Riski Novriansyah. Pelatih: -

Persijap Jepara: Harlan Suardi; Ardan Aras, Muhammad Ilham, Crah Eka Iswanto, Ilham Zusril; Ricki Ariansyah, Aji Kurniawan, Nurdian Chaniago; Busari, Faldi Tama, Iqmal Nur Samsu. Pelatih: Jaya Hartono

Rekor Head to Head (H2H) PSG Pati vs Persijap

Situs resmi Liga 2 mencatat belum ada pertemuan antara kedua tim sebelumnya. Maka, pertemuan pertama antara kedua tim nanti diprediksi akan berjalan ketat dan menarik guna mengincar 3 poin perdana musim ini.

Pertandingan Terakhir PSG Pati
04-10-2021: PSCS Cilacap vs PSG Pati 2-1
26-09-2021: Persis Solo vs PSG Pati 2-0

Pertandingan Terakhir Persijap Jepara

05-10-2021: Persijap Jepara vs Persis Solo 1-1
27-09-2021: Persijap Jepara vs Hizbul Wathan 1-1

Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara

Pertandingan Liga 2 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio. Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara - Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2021 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight