Nonton Film Our Robot Overlords yang Tayang di Trans TV, Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 24 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Our Robot Overlords yang tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Film Our Robot Overlords akan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (24/3/2020) malam ini, pukul 22.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Callan McAuliffe, Ben Kingsley dan Gillian Anderson.

Sinopsis film Our Robot Overlords bercerita tentang robot kuat yang bertindak sebagai penjaga pergerakan manusia di bumi.

Tidak lama setelah invasi dan pendudukan Bumi oleh ras robot kuat yang menginginkan pengetahuan dan kecerdikan manusia, manusia terkurung di rumah mereka.

Saat manusia meninggalkan rumah tanpa izin robot, maka itu akan membahayakan hidup mereka.

Manusia ini dipantau melalui implan elektronik yang dipasang di leher mereka, sehingga robot penjaga dapat melacak pergerakan manusia untuk mengendalikannya.

Jika ada orang yang mencoba keluar dari rumah mereka, mereka diberi peringatan oleh robot penjaga untuk kembali ke rumah mereka.

Namun, jika tidak mematuhi perintah robot dalam waktu sepuluh detik, maka mereka akan terbunuh.

Sekumpulan anak-anak, yakni Sean Flynn (Callan McAuliffee), Alexandra (Ella Hunt), Nathan (James Tarpey), dan Connor (Milo Parker) kemudian bertemu Monique (Geraldine James), seorang wanita yang ingin tahu cara mematikan implan.

Anak-anak itu bertemu dengan Morse Code Martin (Roy Hudd), yang implannya dilepas oleh pembuat jam tangan, dan Martin memberitahu anak-anak untuk pergi ke Stonehenge.

Namun, sebuah pengumuman mengungkapkan bahwa ibu Sean, Kate (Gillian Anderson) telah dipenjara di markas besar daerah itu, sebuah kastil.

Dengan bantuan Monique, anak-anak berhasil sampai ke kastil. Tetapi sayang, mereka ditangkap oleh robot besar. Sean kemudian menemukan bahwa ia dapat mengendalikan robot karena implan hitamnya.

Lalu bagaimana akhir kisah cerita ini? Saksikan di Trans TV, malam ini.

Our Robot Overlords disutradarai dan ditulis naskahnya oleh John Wright dan Mark Stay.

Film bergenre fiksi ilmiah ini tayang perdana pada 18 Oktober 2014 di Festival Film London dengan durasi 90 menit. Pendistribusi film Our Robot Overlords adalah Signature Entertainment.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat, pendapatan film Our Robot Overlords adalah 943 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Situs IMDb memberi nilai 4,6 dari 10 untuk film Our Robot Overlords, sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 61 persen dan penonton 24 persen.



-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait OUR ROBOT OVERLORDS atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight