Nonton Drakor The Empire Eps 4 Sub Indo: Provokasi Han Hye Ryul

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 3 Okt 2022 11:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor The Empire akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The Empire episode 4 telah tayang pada Minggu (2/10/2022) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di JTBC.

Drakor The Empire akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Drama ini menceritakan soal keluarga telah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum. Mereka menghadapi kehancuran karena skandal.

Han Hye-Ryul (Kim Sun-Ah) dan keluarganya berasal dari latar belakang hukum. Dia bekerja sebagai kepala tim investigasi khusus di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Suami Han Hye Ryul, Na Geun-Woo (Ahn Jae-Wook) dan ibunya Ham Gwang-Jeon (Lee Mi-Sook) keduanya bekerja sebagai profesor sekolah hukum.

Sedangkan, ayahnya Han Gun-Do (Song Young-Chang) bekerja sebagai pengacara untuk firma hukum terbesar di Korea Selatan.

Dalam The Empire episode 4 menceritakan, Han Hye Ryul tidak berniat sedikitpun untuk mundur melawan Jusung dan memutuskan untuk mempercepat penyelidikan dana Natal, tidak peduli jika para VIP akan melakukan protes.

Sementara itu, masalah muncul ketika serangan Han Hye Ryul sudah dimulai dan membuat para VIP merasa pusing.

Mereka juga berlomba-lomba untuk mencari kambing hitam dalam kasus yang menimpa mereka. Bahkan, kini para VIP berbalik menyerang keluarga Han Hye Ryul dengan menyelidiki kantor firma hukum ayahnya.

Hal itu tentu menjadi sorotan banyak pihak. Banyak orang yang berasumsi bahwa penggeledahan kepada firma hukum ayahnya adalah upaya pihak lain untuk menghentikan Han Hye Ryul.

Akan tetapi, han Hye Ryul tetap tidak gentar dengan itu semua. Bahkan, ia mendapatkan dukungan dari ibu dan kakeknya.

Di sisi lain, Han Hye Ryul berusaha memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, Na Geun Woo di depan selingkuhan suaminya, Hong Nan Hee.

Hal itu membuat Hong Nan Hee merasa kesal dan cemburu pada Na Geun Woo. Namun, siapa sangka bahwa Hye Ryul ternyata tahu soal hubungan keduanya.

Bahkan, kali ini Hye Ryul memperingatkan Nan Hee untuk menghentikan perbuatannya. Karena bagi Hye Ryul, Nan Hee tidak akan bisa menangani suaminya.

Hingga akhirnya, Na Geun Woo akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Nan Hee. Hal itu tentu membuat gadis tersebut marah besar.

Di sisi lain, ternyata Nan Hee memiliki niat tersembunyi saat memutuskan menjadi selingkuhan Na Geun Woo. Sepertinya hal itu berhubungan dengan Han Hye Ryul. Lantas, apa yang direncanakan Nan Hee sebenarnya?

Nonton Drakor The Empire Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama The Empire, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Link streaming Drakor The Empire Indo di VIU.


Baca juga artikel terkait THE EMPIRE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight