Nonton Drakor Sisyphus The Myth Eps 16 Sub Indo: Tae Sul Berhasil?

Oleh: Nuraini Ika - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Sisyphus The Myth episode 16: apakah rencana Tae Sul berhasil?
tirto.id - Drama Korea Sisyphus: The Myth episode 16 tayang pada Kamis (9/4/2021) pukul 210.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Drakor yang dibintangi Park Shin Hye ini bisa disaksikan secara streaming di platform Netflix.

Menurut Nielsen Korea, Sisypush: The Myth episode terakhir mendapat rating sebesar 4,36 persen. Angka ini meningkat dari episode sebelumnya yang meraih rating 3,39 persen.

Sisyphus: The Myth episode 16 menceritakan akhir dari rencana Han Tae Sul dan Kang Seo Hae untuk mengalahkan Sigma dan menyelamatkan Korea dari serangan nuklir.

Pada menit pertama, penonton mendapat pencerahan sosok yang menyelamatkan Han Tae Sul dan Kang Seo Hae saat digebung Sigma di gereja adalah Han Tae Sul dan Seo Hae sendiri yang datang dari masa depan.

Waktu bergerak maju saat Han Tae Sul mengaktifkan mesin uploader dan memindahkan dirinya sendiri dan kang Seo Hae untuk kembali ke masa lalu.

Taktik Tae Sul berhasil. Kematian Sigma kemudian mengubah masa depan. Karena masa depan berubah maka mesin uploader tidak pernah dibuat sehingga orang-orang yang datang dari masa depan akan menghilang termasuk Kang Seo Hae.

Namun, Seo Hae tidak jadi menghilang karena masa depan Seo Hae kembali terulang meski kali ini hal itu terjadi akibat ulah Eddie Kim.

Eddie Kim masuk ke gereja tempat Tae Sul dan Seo Hae berada dan menembak perut Seo Hae. Eddie menggantikan Sigma untuk memaksa Tae Sul membuat coding mesin uploader.

Melihat Seo Hae yang terluka, Tae Sul akhirnya memutuskan untuk mengikuti permintaan Eddie. Langit Korea kemudian dipenuhi bom nuklir yang siap meledak.

Sebelum ledakan terjadi, Han Tae Sul memutuskan untuk mengambil pistol di hadapannya dan menodong mulut pistol itu ke kepalanya sendiri.

Semuanya kembali ke masa lalu saat Han Tae Sul dan Kang Seo Hae hidup di tahun 2018 sebelum bertemu Sigma.

Cara Nonton Sisyphus The Myth Sub Indo


Untuk nonton Sisyphus The Myth di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis selama 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix melalui PC atau laptop.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat: Rp54 ribu per bulan. Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan. Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan. Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Sementara, berikut ini adalah cara download dan login Netflix di ponsel atau tablet: Buka App store atau Play Store, cari Netflix, kemudian lakukan instalasi. Setelah selesai terinstall, jalankan aplikasi Netflix. Pilih Sign In. Masukkan informasi akun. Streaming film Netflix siap dinikmati.


Baca juga artikel terkait SISYPHUS THE MYTH atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight