Mitsubishi Xpander New Crossover MPV Diluncurkan pada 12 November

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 5 November 2019
Mitsubishi Xpander New Crossover MPV akan diluncurkan pada 12 November 2019.
tirto.id - MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) akan memperkenalkan New Crossover MPV pada pekan depan, tepatnya 12 November 2019. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan resmi Mitsubishi yang diterima Tirto, Selasa (5/11/2019).

New Crossover MPV merupakan brand Mitsubishi Motors yang memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap

MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia.

Xpander merupakan salah satu mobil jenis MPV yang terlaris saat ini. Sejak meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Xpander mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen di segmen Low MPV.

Melihat data wholesales Gaikindo, sepanjang 2018 Xpander berhasil terjual 75.075 unit atau berselisih 7.000-an unit saja dari pemuncak segmen low MPV yang ditempati Avanza dengan angka 82.167 unit.

Angka ini cukup baik bagi Xpander, sebab baru pertama kalinya ia mulai dijual setahun penuh pada 2018.

Bahkan 18 bulan semenjak meluncur, Xpander diklaim laris terjual hingga ratusan ribu unit.

“Capaian penjualan itu menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan tercepat ke 100 ribu unit untuk small MPV,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Sales Indonesia, seperti yang dilaporkan Tirto.




Baca juga artikel terkait MITSUBISHI XPANDER NEW CROSSOVER MPV atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight