Live Streaming Schalke 04 vs Augsburg di Mola TV 24 Mei 2020

Oleh: Permadi Suntama - 24 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Laga Schalke 04 vs Augsburg dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.
tirto.id - Schalke 04 vs Augsburg akan saling berhadapan di Veltin Arena pada Minggu (24/5/2020), pukul 18.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-27 Bundesliga tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

Tuan rumah yang menderita kekalahan di laga perdana restart Bundesliga pekan lalu akan mencoba tampil lebih baik. Pasalnya, The Royal Blues butuh poin penuh untuk tetap menjaga asa mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Pelatih Schalke 04, David Wagner, pun menyebut anak asuhnya telah menunjukkan semangat yang positif selama latihan. Mereka pun akan mencoba lebih baik dalam menciptakan peluang untuk menjadi gol.

"Kami harus menunjukkan reaksi yang bagus saat menghadapi Augsburg. Itulah yang coba kami lakukan selama latihan, terutama untuk lebih baik dalam menyerang," kata David Wagner, dikutip situs web resmi Schalke 04.

Saat menghadapi Borussia Dortmund pekan lalu, lini depan Schalke 04 membuat 10 peluang, dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kendati demikian, tidak ada satu pun peluang yang berhasil mereka konversikan menjadi gol.

Di lain pihak, Augsburg juga menderita kekalahan atas Wolfburg pada laga terakhir. Bedanya, Ruben Vargas dan rekan-rekan mampu mencetak satu gol yang diciptakan oleh Tin Jedvaj.

Penjaga gawang Augsburg, Andreas Luthe, pun menyebut rekan-rekannya tampil bagus saat melawan Wolfburg, meskipun gagal meraih poin. Oleh karenanya, mereka bakal berusaha untuk membayar kegagalan tersebut saat bertandang ke Veltins Arena saat bersua Schalke 04.

"Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan Wolfburg. Kami tidak mengawali babak pertama dengan baik, namun berhasil mencetak gol lebih dahulu. Meskipun pada akhirnya kami gagal menjaga keunggulan dan kalah 1-2," kata Andreas Luthe, dikutip situs web resmi Augsburg.

Perkiraan Susunan Pemain

Schalke 04 (4-4-2): Markus Schubert; Jonjoe Kenny, Salif Sane, Matija Nastasic, Bastian Oczipta; Daniel Caliguri, Weston McKennie, Suat Serdar, Alessandro Schopf: Benito Raman, Michael Gregoritsch.

Augsburg (4-2-3-1): Andreas Luthe; Stepan Lichtsteiner, Tin Jedvad, Felix Uduokhai, Philipp Max; Daniel Baier, Rani Khedira; Marco Richter, Eduard Lowen, Ruben Vargas; Florian Niederlechner.

Live Streaming Schalke 04 vs Augsburg di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Schalke 04 vs Augsburg akan berlangsung pada Minggu (24/5/2020), pukul 18.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-27 Bundesliga dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Terdapat tiga cara untuk mengakses Mola TV, seperti melalui Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, dan Mola TV Mobile. Khusus Mola TV Mobile, penggemar sepak bola dapat menngaksesnya dengan gratis. Namun, penggemar sepak bola diminta untuk berdonasi dalam upaya percepatan penanganan COVID-19 mulai Rp10.000, sampai Rp20.000.000.

LIVE STREAMING SCHALKE VS AUGSBURG


Baca juga artikel terkait SCHALKE 04 VS AUGSBURG atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight