Live Streaming RCTI: Persija vs Ceres di Piala AFC Sore Ini

Oleh: Ibnu Azis - 23 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persija vs Ceres dapat dipantau live melalui link streaming RCTI tepat pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga Piala AFC 2019 Grup G antara Persija vs Ceres Negros (Filipina) dapat disaksikan melalui siaran langsung dan streaming RCTI, Selasa (23/4/2019), mulai pukul 15.30 WIB, live dari SUGBK, Jakarta.

Jelang laga, Pelatih Persija Ivan Kolev mengakui bahwa timnya dalam tekanan di setiap laga yang dilewati. Meski demikian, pelatih asal Bulgaria ini merasa hal tersebut tak akan menurunkan semangat skuatnya saat menghadapi Ceres.

"Ini adalah Persija, tim juara Indonesia. Selalu ada tekanan di setiap pertandingan karena kami ingin memberikan pertandingan yang bagus demi suporter," katanya di Jakarta, Senin (22/4) dikutip Antara.

Persija saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G mengemas empat poin dari tiga laga yang telah dilakoni, sedangkan Ceres masih di puncak klasemen mengoleksi poin sempurna atau tak pernah menderita kekalahan.

Jika Persija menang, poin skuat Macan Kemayoran akan sama dengan tim peringkat kedua saat ini, Becamex Binh Duong (Vietnam), yaitu tujuh poin. Peringkat dua dan tiga nantinya dibedakan berdasarkan selisih gol.

Seandainya Persija dan Ceres bermain seri, Persija tetap berada di posisi ketiga. Potensi lolos masih tetap ada selama mampu memenangkan dua pertandingan terakhirnya.


Sementara itu, Ceres datang ke Jakarta tanpa beban lantaran tekanan justru dimiliki oleh pihak tuan rumah. Hal itu seperti diutarakan Pelatih Ceres Risto Vidakovic dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Senin.

"Tekanan ada di Persija karena kalau kalah, mereka bisa out dari kompetisi ini. Sementara kami masih memimpin klasemen dengan sembilan poin," katanya.

Jika menang atas Persija, Ceres akan memastikan diri lolos ke babak semifinal zona ASEAN karena minimal sudah menempati peringkat kedua.

Mengenai laga Persija vs Ceres dalam penyisihan Grup G Piala AFC 2019 yang dapat disaksikan melalui link streaming RCTI, bila tak mengalami perubahan jadwal akan dimulai tepat pukul 15.30 WIB. Pantau via tautan di bawah ini.

Link Streaming RCTI: Piala AFC 2019, Persija vs Ceres.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH