Live Streaming Persija vs Ceres Negros di Piala AFC 2019 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 23 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persija vs Ceres Negros di Piala AFC 2019 Grup G pada Selasa (23/4/2019) dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persija vs Ceres Negros di Piala AFC 2019 Grup G matchday keempat dapat dipantau melalui laman RCTI dan meTube pada Selasa (23/4/2019). Digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, laga tersebut dapat disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Membutuhkan kemenangan, Persija diperkirakan bakal menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Ceres Negros sore nanti. Selain mengandalkan Bruno Matos yang telah mengoleksi dua gol, Macan Kemayoran mendapat angin segar dengan membaiknya kondisi Novri Setiawan.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat selama beberapa pekan. Kehadiran Novri kian membuat sisi sayap Persija kembali pada skema andalan: Novri di sisi kiri, dan Riko di sisi kanan.

“Saya sudah absen tiga minggu buat istirahat. Dua pertandingan saya tidak bermain. Sekarang, alhamdulillah kondisi sudah mulai membaik. Mudah-mudahan besok [hari ini] saya bisa main maksimal dan membantu tim,” ujar Novri seperti dikutip laman resmi Persija.

“Yang terpenting buat pemain adalah kita main maksimal dan bagus, apalagi kita main di kandang. Mudah-mudahan kita bisa menang,” tambahnya.


Di pihak lain, Ceres yang kini bercokol di peringkat pertama Grup G diperkirakan bakal memberikan perlawanan yang membuat ambisi Persija untuk menang takkan mudah. Bek Ceres, Carli de Murga mengatakan bahwa laga melawan Persija merupakan pertandingan yang sulit. Namun, dirinya yakin Ceres dapat meraup poin kendati bermain di kandang lawan.

“Setiap pertandingan tandang di Piala AFC selalu sulit karena kami telah mengetahui level permainanan lawan. Tentu saja suporter Indonesia mendukung tim mereka secara maksimal, terutama dengan Persija Jakarta,” katanya.

Laga Persija vs Ceres Negros dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persija vs Ceres Negros di RCTI

Live Streaming Persija vs Ceres Negros di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan; Steven Paulle; Maman Abdurahman; Dany Saputra; Ramdani Lestaluhu; Rohit Chand; Sandi Sute; Riko Simanjuntak; Novri Setiawan; Bruno Matos.

Ceres Negros: Roland Muller; Martin Steuble; Alvaro Silva; Omid David Nazari; Carlos Alberto de Murga; Jose Elmer Porteria; Kevin Ingreso; Mike Rigoberto Ott; Manuel Herrera; Stephan Schrock; Bienvenido Maranon.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus