Live Streaming Persela vs Persipura di Vidio Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persela vs Persipura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kedua dapat disaksikan melalui laman Vidio.com, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persela vs Persipura di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Vidio.com pada Rabu (22/5/2019). Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan mulai pukul 20.30 WIB.

Kekalahan atas Madura United pada pekan pertama Liga 1 2019 membuat catatan apik Persela musim lalu—tak terkalahkan di kandang—seolah ternoda. Namun, pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya mesti bangkit dan tidak larut dalam kesedihan.

Menghadapi Persipura di pekan kedua, Persela bakal melakukan evaluasi serta berambisi untuk memberikan permainan yang berbeda. Absennya Alex Goncalves karena menerima kartu merah telah diantisipasi Aji dengan pemain pengganti lainnya.

“Setelah latihan, saya minta anak-anak untuk tidak sedih lagi, tidak ada lagi memikirkan pertandingan yang lalu. Pemain tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan,” katanya sebagamaian dikutip laman resmi Liga 1.


Di sisi lain, Persipura juga memiliki tekad serupa. Bangkit dan meraih poin di kandang Persela menjadi target utama anak asuh Luciano Leandro. Meski takkan mudah, Mutiara Hitam bakal tampil dengan kekuatan terbaik.

Tak hanya itu, Luciano Leandro pun telah memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk tampil lepas dan tanpa beban agar tiap pemain dapat menampilkan performa terbaiknya.

“Kita yakin di pertandingan ini kita akan tampil lebih baik dari pertandingan kemarin. Mudah-mudahan bisa dapat poin di sini,” imbuhnya.

Laga Persela vs Persipura dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persela vs Persipura di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persela: Dian Agus; Eky Taufik; Arif Satria; Mawouna Amevor; Birrul Walidain; Kei Hirose; Lucky Wahyu; Malik Risaldi; Marcel Kararbo; Delvin Rumbino; Hambali Tolib.

Persipura: Dede Sulaiman; Valentino Telaubun; Ricardo Salampessy; Ribeiro dos Santos; M. Tahir; Louis Kabes; Oh In-kyun; Yustinus Pae; Gunansar Mandowen; Marinus Wanewar; Boaz Solossa.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus