Liga 1 2019

Live Streaming O Channel Madura United vs Bali United 20 Agustus

Oleh: Hendi Abdurahman - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Madura United vs Bali United Liga 1 2019 laga Madura United vs Bali United bisa dipantau di O Channel melalui Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Madura United vs Bali United bisa disaksikan melalui laman Vidio.com, Selasa (20/8) mulai pukul 18.30 WIB. Laga pekan 15 Shopee Liga 1 2019 ini bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Kendati hanya meraih hasil imbang pada pekan lalu saat bersua Persija, gelandang Madura United, Asep Berlian mengaku memiliki semangat tinggi jelang laga melawan Bali United malam nanti.

Selain berada di peringkat kedua klasemen sementara, Laskar Sape Kerrab berambisi untuk memutus serangkaian kemenangan yang diperoleh Serdadu Tridatu. Untuk diketahui, anak asuh Bali United selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.

“Ya, sangat termotivasi apalagi kita main di kandang sendiri menghadapi Bali United besok [hari ini]. Kita harus mengalahkan mereka. Saya sendiri dalam keadaan siap. Mungkin besok harus kerja keras, jangan sampai menyiakan kesempatan di hadapan suporter sendiri,” papar Asep Berlian kepada wartawan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Di lain sisi, penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengatakan jika pemulihan kebugaran fisik menjadi yang terpenting. Pasalnya, pada laga termutakhir melawan TIRA-Persikabo, Spaso berujar bahwa laga berlangsung dengan tempo yang tinggi.

Apalagi, perjalanan dari Bogor ke Madura yang cukup memakan waktu, serta jadwal yang cukup padat membuat kondisi para pemain harus pintar dalam memaksimalkan waktu istirahat.

“Kami memang baru saja menjalani pertandingan melawan PS TIRA-Persikabo dimana pertandingan itu memiliki intensitas tinggi. Kemarin juga kami menempuh perjalanan jauh ke Pamekasan. Sekarang fokus kami adalah recovery,” sebut Spaso seperti dikutip laman resmi klub.

Musim lalu saat berlaga di stadion yang sama di ajang Liga 1, kedua tim bermain imbang 2-2. Saat itu, dua gol Madura United dicetak Slamet Nurcahyo dan Beto Goncalves sedangkan dua gol Bali United ditorehkan I Nyoman Sukaraja dan Stefano Lilipaly.

Laga Madura United vs Bali United bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Madura United vs Bali United di Vidio.com*

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson Xavier, Fachruddin, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Syahrian Abimanyu; David Laly, Andik Vermansah, Beto Goncalves.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight