Link Live Streaming BLACKPINK di Tokopedia WIB TV Show Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 25 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming BLACKPINK di Tokopedia WIB TV Show bisa diakses di YouTube. Siaran langsung acara ini dapat ditonton di NET TV, SCTV, dan INDOSIAR.
tirto.id - Penampilan BLACKPINK di Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada Rabu (25/11/2020) malam ini bisa disaksikan di YouTube Tokopedia. Link live streaming acara itu bisa diakses mulai pukul 20.00 WIB.

WIB TV Show adalah program acara televisi bulanan Tokopedia untuk membuka Waktu Indonesia Belanja dengan berbagai penampilan dari artis Indonesia dan internasional.

Selain BLACKPINK, Tokopedia WIB TV Show juga dimeriahkan Lesti Kejora, Guyon Waton, Wika Salim, Anggun Pramudita, Jenita Janet, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Hesti Purwadinata, Reza Chandika, Jang Hansol, dan Khyunghim Park.

Tokopedia WIB TV Show bakal dipandu oleh tiga MC kondang Indonesia, Vincent, Desta, dan Enzy Storia.

Selain di YouTube Tokopedia, WIB TV Show juga bisa disaksikan melalui layar televisi NET., SCTV, dan INDOSIAR. Lain itu, acara ini juga dapat ditonton melalui aplikasi Tokopedia Play.

Masih dari Tokopedia Play, BLACKPINK juga akan hadir dalam sesi khusus di platform itu pada malam ini mulai pukul 21.30 WIB. Ada empat sesi, masing-masing yaitu "BLACKPINK Doyan Naskor?", "Serunya games sama BLACKPINK", "Penampilan Special BLACKPINK!" dan "Dengerin Curhat BLACKPINK Yuk!"

Selama WIB TV Show berlangsung, pemirsa juga dapat menikmati berbagai diskon dari Tokopedia, seperti Kejar diskon spesial produk mulai Rp10 ribu, Waktunya Kita Kuis yang tersedia di aplikasi Tokopedia, Cashback spesial dan bebas ongkir sepuasnya, Cashback 10 kali, Beragam penawaran produk lokal Bangga Buatan Indonesia, dan Beragam penawaran bayar di tempat atau COD.


Berikut cara menonton BLACKPINK di Tokopedia WIB TV Show malam ini baik itu melalui YouTube, Tokopedia Play, maupun siaran langsung televisi:

Cara Nonton BLACKPINK di WIB TV Show via Tokopedia Play

Untuk menonton BLACKPINK di Tokopedia Play, Anda perlu mengunduh aplikasi Tokopedia versi terbaru di Google Play Store dan App Store. Kemudian, ikuti langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah ter-download dan ter-install, buka aplikasi Tokopedia di ponsel Anda.
  3. Untuk mengakses Tokopedia Play, Anda tidak perlu melakukan pendaftaran.
  4. Setelah itu, klik di kotak pencarian yang ada di bagian atas. Ketikkan "Tokopedia Play" dan klik hasil pencarian paling atas.
  5. Setelah itu akan muncul halaman depan Tokopedia Play.
  6. Klik banner penampilan BLACKPINK yang biasanya terletak di bagian atas halaman depan Tokopedia Play tersebut.
  7. Penampilan BLACKPINK bisa disaksikan melalui laman tersebut, sesuai waktu yang telah dijadwalkan.

Cara Nonton BLACKPINK di WIB TV Show di SCTV, Indosiar, atau NET TV

Untuk menonton BLACKPINK di televisi, BLINK atau penggemar BLACKPINK bisa langsung menyalakan televisi di rumah Anda masing-masing dan tonton channel SCTV, Indosiar atau NET TV.

Namun, jika Anda sedang berada di luar rumah, Anda bisa membuka link live streaming di bawah ini (pilih salah satu).

Link live streaming SCTV.

Link live streaming Indosiar.

Link live streaming NET TV
.

Cara Nonton BLACKPINK di WIB TV Show di YouTube Tokopedia

Untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK dalam acara WIB Tokopedia di YouTube, Anda hanya perlu menginstal aplikasi YouTube di ponsel masing-masing.

Jika aplikasi YouTube sudah terpasang di ponsel, Anda hanya perlu mencari akun YouTube Tokopedia.

Penampilan BLACKPINK bisa disaksikan melalui laman tersebut, sesuai waktu yang telah dijadwalkan.

Untuk menyaksikan WIB TV Show yang dimeriahkan oleh BLACKPINK secara live streaming via browser bisa mengunjungi laman YouTube Tokopedia pada tautan ini.

Pemirsa juga bisa menonton acara tersebut melalui video tersemat di bawah ini:


Klik "lonceng" atau "Setel Pengingat" atau "Set Reminder" agar YouTube dapat mengirim notifikasi saat WIB TV Show akan dimulai.



Baca juga artikel terkait BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight