Lazio vs Rennes di Liga Eropa: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 3 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Lazio vs Rennes di Liga Eropa pada Jumat (4/10/2019): tuan rumah berpeluang meraih kemenangan perdana di Eropa. Live streaming laga pada pukul 02.00 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Laga Lazio vs Rennes dalam matchday kedua Liga Eropa 2019/2020 dimainkan di Stadion Olimpico, Roma. Live streaming pertandingan dari Vidio Premier Platinum dapat dilakukan pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Performa Lazio yang ditangani pelatih Simone Inzaghi, awal musim ini masih angin-anginan. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Biancocelesti menang dua kali, tetapi tumbang tiga kali. Mereka menuai hasil buruk di laga perdana penyisihan grup Liga Eropa saat takluk dari CFR Cluj, klub Rumania.

Tantangan kini datang untuk Lazio kala menjamu Rennes. Di atas kertas, skuad yang dimiliki Inzaghi cukup melimpah. Timnya juga dalam kepercayaan diri tinggi karena pada Minggu (29/9) menang telak 4-0 atas Genoa di Serie A.

Rennes ada di kutub sebaliknya dari Lazio. Pada laga pertama di Grup E, wakil Liga Perancis bisa meraih satu angka. Namun, itu terjadi di kandang melawan tim asal Skotlandia, Celtic. Belum lagi catatan Rennes yang tidak pernah menang dalam enam laga pemungkas.

Barisan depan Rennes yang hanya bisa mencetak 3 gol dalam lima pertandingan terakhir jadi masalah utama. Ini kontras dengan Lazio, yang walau tidak stabil urusan hasil laga, tetap mampu menyarangkan 8 gol dalam kurun waktu yang sama.

Saat kalah dari Cluj, Lazio tetap menampilkan permainan menyerang dengan penguasaan bola hingga 61,8 persen dan melepaskan 13 tembakan. Sebaliknya, Rennes, meski bermain di kandang kontra Celtic, hanya unggul tipis soal ball possessions, yaitu 51,6 persen.

Inzaghi sendiri menyiratkan, sudah mempersiapkan strategi yang tepat untuk melawan Rennes. Target Lazio tidak bisa ditawar-tawar lagi, yaitu mengumpulkan tiga poin.

"Besok seperti laga final karena kami kembali dari kekalahan di Rumania. Laga akan berjalan dengan pengerahan fisik: Rennes akan sangat rapat dalam bertahan. Kami harus memiliki penguasaan bola yang baik," papar sang juru taktik dikutip situs web resmi klub.



Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Denis Vavro, Francesco Acerbi, Bastos; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Etrit Berisha, Senad Lulic; Felipe Caicedo, Joaquin Correa

Rennes (4-5-1): Romain Salin; Hamari Traore, Joris Gnagnon, Damien Da Silva, Jeremy Morel; Raphinha, Clement Grenier, Jonas Martin, Benjamin Bourigeaud, Flavien Tait; M'Baye Niang

Live Streaming Lazio vs Rennes

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Lazio vs Rennes dapat ditonton melalui Vidio pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 WIB. Laga-laga Liga Eropa, di samping Liga Champions, bisa dipantaui melalui live streaming Vidio Premier Platinum, dengan harga paket langganan Rp10.000 (sehari), Rp25.000 (seminggu), dan Rp50.000 (sebulan).

LIVE STREAMING LAZIO VS RENNES

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight