Konser John Mayer Jakarta: Promotor Tambah Persediaan Tiket

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 29 Januari 2019
Promotor Konser John Mayer mengumumkan bahwa akan menambah persediaan tiket konser, menyusul tingginya antusias dari para penggemar.
tirto.id - Tiket Konser John Mayer di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang, telah habis terjual hanya dalam hitungan menit.

Hal tersebut mendapat respons yang luar bisa dari para penggemar Mayer yang sangat antusias, sehingga mengakomodir promotor TEM & DMEASIA untuk menambahkan persediaan tiket.

Melalui akun Instagram @temgmt dan @dmeasia mereka menyampaikan, “kami mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta," kata pihak promotor lewat postingannya.

Promotor mengatakan, sehubungan dengan tingginya minat publik, maka mereka sedang berusaha untuk meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin.

Pembelian tiket, hanya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash.

Dibutuhkan kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket.


Pembelian tiket diluar metode yang telah disebutkan diatas tidak berlaku atau tidak dapat ditukarkan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung kami hingga saat ini," kata pihak promotor dalam rilis yang diterima Tirto, Selasa (29/1/2019).

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang
mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta.

Tur akan terus berlanjut hingga Cina dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia.


Baca juga artikel terkait KONSER JOHN MAYER atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo