Jadwal Liga 2 Hari Ini, Live Streaming PSG Pati vs PSIM, & Prediksi

Oleh: Wan Faizal - 19 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut jadwal Liga 2 hari ini, prediksi PSG Pati vs PSIM Yogyakarta dan live streaming di Vidio.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2021 Grup C sore ini menyajikan laga antara PSG Pati vs PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB. Anda dapat menyaksikan laga tersebut melalui siaran langsung O-Channel dan live streaming di Vidio.

Dua tim masih sama-sama belum sanggup meraih kemenangan musim ini. PSG hanya bisa meraih 1 poin dari 3 laga, sedangkan dengan jumlah laga yang sama, PSIM meraup 2 poin.

Melihat situasi di papan klasemen saat ini, kemenangan menjadi keharusan di laga nanti. PSG sendiri diperkirakan akan bermain dengan semangat baru usai masuknya Joko Susilo sebagai pelatih kepala.


Prediksi PSG Pati vs PSIM

Atas hasil buruk tersebut, kedua tim saat ini menghuni posisi juru kunci di Grup C. PSIM berada di peringkat 5 sedangkan PSG sebagai juru kunci. Perbaikan tentu harus dilakukan agar tak semakin tertinggal di papan klasemen.

Bagi PSG, ambisi besar akan ditunjukkan bersama pelatih baru. Joko Susilo tentu punya ambisi tersendiri di laga nanti. Setelah terbuang dari Persik Kediri, Joko akan berusaha membuktikan kemampuannya bersama PSG.

Hanya saja, PSG harus bermain tanpa 2 bek tengah andalan mereka, yakni Heri Setiawan dan Nurhidayat. Keduanya mendapatkan kartu merah di laga melawan Persijap Jepara pada 11 Oktober lalu.

“Kami harus kerja lebih keras lagi untuk mengembalikan tim ini ke jalur yang benar. Laga melawan PSIM tidak akan mudah karena kami kehilangan 2 pemain belakang. Tapi tidak ada yang tidak mungkin dan kami harus optimis,” kata sang pelatih.

Kubu PSIM juga bertekad untuk bangkit di pertandingan ini. Asa untuk lolos ke babak berikutnya tentu akan semakin berat jika mereka tidak segera meraih kemenangan. Target 6 poin menjadi keinginan skuad PSIM di sisa 2 pertandingan putaran pertama ini.

“Tentunya kami harus berjuang mati-matian demi PSIM. Kami juga berharap doa suporter agar segera mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujar pemain PSIM, Imam Witoyo.


Prediksi Susunan Pemain PSG Pati vs PSIM Yogyakarta

Tanpa Heri dan Nurhidayat, pekerjaan berat akan diemban Joko Susilo di laga nanti. Memilih partner bek tengah yang sama-sama bagus kualitasnya bisa turut menentukan bagaimana performa PSG di laga nanti.

Sedangkan dari kubu Laskar Mataram, mereka akan kembali berharap banyak pada para pemain yang sudah kenyang pengalaman bermain di Liga Indonesia. Sebut saja seperti Beny Wahyudi, Purwaka Yudi, maupun pemain andalan PSIM seperti Hendika Arga Permana.

PSG Pati: Annas Fitranto; Syaiful Indra Cahya, Ahmad Nuri Fasya, Junda Irawan, Jeki Arisandi; Ichsan Kurniawan, Dadang Apridianto; Zulham Zamrun, Yogi Rahadian, Muhammad Iqbal; Osas Saha. Pelatih: Joko Susilo

PSIM Yogyakarta: Imam Arief Fadillah; Beny Wahyudi, Purwaka Yudi, Jodi Kustiawan, Aditya Putra Dewa; Heru Setyawan, Ahmad Baasith, Hendika Arga Permana, Sugeng Efendi; Imam Witoyo, Nanda Nurrandi. Pelatih: Seto Nurdiantoro


Rekor Head to Head (H2H) PSG Pati vs PSIM Yogyakarta

Situs resmi Liga Indonesia mencatat belum ada pertemuan di antara kedua tim di laga resmi. Kedua tim tentu akan dituntut mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan masing-masing dari 3 laga yang telah dijalani sebelumnya.


Pertandingan Terakhir PSG Pati:

11-10-2021: PSG Pati vs Persijap Jepara 2-2

04-10-2021: PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta 2-1

26-09-2021: Persis Solo vs PSG Pati 2-0


Pertandingan Terakhir PSIM Yogyakarta:

12-10-2021: PSIM Yogyakarta vs Persis Solo 0-0

04-10-2021: PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan 1-1

26-09-2021: PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta 1-0


Live Streaming
PSG Pati vs PSIM Yogyakarta

Pertandingan PSG Pati vs PSIM Yogyakarta dapat Anda saksikan melalui siaran langsung O-Channel dan live streaming di Vidio.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Live Streaming PSG Pati vs PSIM Yogyakarta - Vidio/O-Channel



Baca juga artikel terkait PSG PATI VS PSIM YOGYAKARTA atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight