Jadwal Bola Malam Ini: EPL, Serie A, LaLiga, Bundesliga, 1 Mar 2021

Oleh: Beni Jo - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini Sheffield United vs Liverpool, Napoli vs Benevento, Roma vs Milan, Villarreal vs Atletico dan Leverkusen vs Freiburg 1 Maret 2021.
tirto.id - Jadwal pertandingan EPL (English Premier League), Serie A, LaLiga, dan Bundesliga 2020/2021 pada Senin (1/3/2021) dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan NET TV, Mola TV, RCTI+, dan beIN.

Bentrok Sheffield United vs Liverpool dihelat pukul 02.15 WIB. Sedangkan big match Roma vs Milan bakal kick-off mulai pukul 02.45 WIB.

Laga antara Sheffield United kontra Liverpool merupakan lanjutan game week 26 Liga Inggris 2020/2021. Partai tersebut berlangsung di Stadion Bramall Lane.

Melakoni pertandingan away, The Reds dipastikan tanpa diperkuat kapten tim Jordan Henderson. Pemain Timnas Inggris tersebut dilaporkan bakal absen hingga waktu jeda internasional untuk bulan Maret mendatang usai menjalani operasi akibat cedera yang dialaminya.

Stok lini belakang sang juara bertahan Premier League kini semakin menipis. Sebelumnya, Joe Gomez, Joel Matip, dan Virgil van Dijk juga sudah cukup lama mengalami cedera hingga membuat Jürgen Klopp selaku manajer lebih banyak memasang Henderson sebagai bek sentral.

Alhasil, sektor pertahanan Liverpool diyakini bakal memasang Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips untuk berdiri di depan Allison selaku kiper utama. Nama pertama selalu mendapatkan kepercayaan penuh dalam 3 laga terakhir yang dimainkan klub asal Merseyside tersebut.

Kendati demikian, Klopp belum bisa memastikan bahwa pihaknya akan memasang Allison untuk posisi penjaga gawang dalam laga meladeni Sheffield United ini. Lantaran kiper asal Brasil tersebut baru saja ditinggalkan ayahnya yang telah wafat.

"Sejauh ini kami tidak bisa memastikannya. Saya tidak tahu (apakah Allison bakal bermain)," tutur Jürgen Klopp, dikutip laman resmi klub.

Jadwal Roma vs Milan

Dari kompetisi Serie A 2020/2021, sebanyak 2 pertandingan giornata 24 bakal digeber pada Senin (1/3). Duel Napoli vs Benevento digelar lebih dulu di Stadion Diego Armando Maradona, pukul 00.00 WIB.

Kemudian tersaji big match Roma vs Milan yang berlangsung pukul 02.45 WIB. Partai yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma, ini akan melibatkan 2 tim papan atas di Liga Italia.

Sempat menduduki puncak klasemen untuk waktu yang cukup lama, I Rossoneri kini menghuni runner-up dengan tertinggal 4 angka dibelakang Inter. Dan selisih tersebut berpeluang semakin melebar lantaran tim rival sekota bakal tampil lebih awal pada pekan ini.

Artinya, armada Stefano Pioli membutuhkan raihan kemenangan demi menjaga jarak meskipun Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan selalu saja gagal meraih hasil sempurna dalam 4 penampilan teraktual di semua ajang.




Namun, Roma berpotensi mempersulit laju Milan. Tim Ibu Kota meraih 3 kemenangan dari 5 partai paling anyar di berbagai ajang.

Klub peringkat 4 dengan 44 angka tersebut juga mempunyai sektor pertahanan yang cukup kokoh dengan 3 laga diantaranya diakhiri clean sheet alias tanpa kebobolan.

Maka, ambisi AC Milan yang berharap mencuri kemenangan demi mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan selama ini berpeluang tertunda di Stadion Olimpico.

Berikut jadwal bola pada Senin, (1/3/2021).

Jadwal EPL

Pukul 02.15 WIB: Sheffield United vs Liverpool (Live NET TV & Mola TV)

Jadwal Serie A

Pukul 00.00 WIB: Napoli vs Benevento (Live RCTI+ & beIN)

Pukul 02.45 WIB: Roma vs Milan (Live RCTI+ & beIN)

Jadwal LaLiga

Pukul 00.30 WIB: Granada vs Elche (Live beIN)

Pukul 03.00 WIB: Villarreal vs Atletico (Live beIN)

Jadwal Bundesliga

Pukul 00.00 WIB: Leverkusen vs Freiburg (Live Mola TV)

Cara Akses Liga Inggris dan Jerman di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris dan Jerman 2020/2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV pada Senin (1/3/2021), mulai pukul 00.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga China, UEFA Nations League, Carabao Cup, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Menonton Serie A dan LaLiga di beIN Sports

Duel lanjutan Serie A dan LaLiga 2020/2021 sesuai jadwal bisa disimak via live streaming beIN Sports pada Senin (1/3/2021) mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports. Paket satu minggu dikenakan biaya Rp 20.000 sedangkan paket satu bulan seharga Rp 45.000.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup, maupun Liga Australia.


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yantina Debora
DarkLight