Jadwal & Live Streaming Persija vs Mitra Kukar di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 9 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Penentuan siapa juara GoJek Liga 1 2018 bakal diputuskan oleh hasil dari laga Persija vs Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) sore nanti.
tirto.id - Laga Persija vs Mitra Kukar pada pekan terakhir GoJek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018) niscaya sangat menentukan untuk mengetahui siapa yang bakal jadi juara musim ini. Pertandingan tersebut bisa dipantau melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Semangat dan rasa percaya diri sedang membubung di benak skuat Persija. Pasalnya, gelar juara yang telah dinantikan selama 17 tahun kian dekat. Syaratnya hanya satu, meraih kemenangan atas Mitra Kukar sore nanti.

Di klasemen sementara, Persija unggul satu poin atas PSM yang berada di peringkat kedua. Dengan sisa satu laga lagi, gelar juara akan ditentukan sendiri oleh Macan Kemayoran. Andai mampu menumpaskan perlawanan Naga Mekes, apapun hasil dari laga PSM vs PSMS takkan mempengaruhi Persija untuk menjadi juara musim ini.

Kendati demikian, skenario bisa saja berubah andai Marko Simic dan kolega gagal meraih kemenangan dan di saat bersamaan Juku Eja mampu menundukkan PSMS. Jika itu terjadi, maka PSM justru yang bakal menjadi yang terbaik di kompetisi kali ini.

Maka dari itu, meski peluang meraih trofi musim ini begitu besar, Stefano Teco tak mau gegabah. Ia justru mengingatkan skuat asuhannya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan. Apalagi di laga nanti Bayu Pradana dan kolega juga dalam semangat yang tak kalah besar lantaran berambisi untuk meraih poin agar terhindar dari degradasi.

Hal tersebut diungkapkan Rahmad Darmawan selaku pelatih Naga Mekes. Menurutnya, tim asuhannya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh. Rahmad pun tentu menyadari bahwa laga takkan berjalan mudah, apalagi para suporter tuan rumah bakal berduyun-duyun mendukung Persija agar menjadi saksi tim kesayangannya menjadi juara.

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Mitra Kukar

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan; Jaimerson Xavier; Maman Abdurahman; Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand; Sandi Sute; Novri Setiawan; Renan da Silva; Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Wiganda Pradika; Mauricio Leal; Saepuloh Maulana; Rendy Siregar; Bayu Pradana; Danny Guthrie; Dedi Hartono; Septian David Maulana; Hendra Bayauw; Fernando Rodriguez.

Duel Persija vs Mitra Kukar dapat diskasikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persija vs Mitra Kukar di Indosiar

Live Streaming Persija vs Mitra Kukar di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Dari Sejawat
Infografik Instagram