Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross yang Baru Dirilis

Oleh: Yantina Debora - 12 November 2019
Mitsubishi Xpander Cross dijual mulai Rp267,7 juta.
tirto.id - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Crossover MPV yaitu Xpander Cross hari ini, Selasa (12/11/2019).

"Hari ini adalah world premier dari New Crossover MPV untuk warga Indonesia yang menjadi customer kami yang tercinta," kata President Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura.

Dikutip dari situs webnya, mobil baru Mitsubishi ini memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Mobil terbaru Mitsubishi ini diklaim menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

Xpander Cross adalah sebuah crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV dengan tampilan yang lebih sporty dan tangguh.

Dari segi desain, Xpander Cross hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power.

Pada dapur pacu, dirancang dengan ground cleareance setinggi 225mm, Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya dan mampu melalui berbagai medan.

Mitsubishi Xpander Cross juga dilengkapi kombinasi mesin MIVEC 1.5L dan suspensi canggih dengan katup peredam duncangan.

Xpander Cross memiliki fitur keselamatan berupa sensor parking yang terhubung dengan layar audio melalui rear camera yang akan tersembunyi bila ada objek menghalangi saat mundur.

Mobil ini juga dilengkapi fitur ABS atau anti block braking system yang membantu Anda mengatur laju kendaraan dan menghindari rem terkunci saat melakukan pengereman atau jalanan licin.

Harga Mitsubishi Xpander Cross dijual mulai Rp267,7 juta untuk tipe M/T. Xpander Cross A/T dibanderol Rp277,7 juta dan Premium Package A/T dengan harga Rp286,7 juta. Harga ini untuk OTR Jakarta.



Baca juga artikel terkait XPANDER atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight