Harga dan Spesifikasi Advan S50 4G yang Baru Dirilis

Oleh: Ibnu Azis - 26 Oktober 2018
Advan S50 4G menjalankan sistem operasi Android GO yang dijual dengan harga Rp777 ribu.
tirto.id - Advan pada Jumat (26/10/2018) meluncurkan smartphone S50 4G di Jakarta yang bekerja sama dengan Indosat dengan bundling IM3 Ooredoo.

"Untuk mendukung aktivitas konsumen seperti streaming, gaming, dan musik, agar lebih powerful lagi, kami menggandeng operator terbesar di Indonesia, Ooredoo," kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto di Jakarta, Jumat.

Mengusung RAM 1GB dan ROM 8GB, S50 4G merupakan smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini memungkinkan perangkat dengan spesifikasi ringan dapat berjalan dengan prima.

Saat ini Google telah merilis enam aplikasi Go Edition yaitu Google Go, Files Go, Assistant Go, Maps Go, Gmail Go dan Youtube Go. Aplikasi Go Edition dikemas dalam kapasitas yang jauh lebih ringan dibanding dengan versi Android biasa.

Advan S50 4G membawa layar layar 5 inci dengan chipset Spreadtrum 9850 berkonsep quad-core 1,3Ghz, yang dilengkapi kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, serta baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Bundling Indosat

Hadir dengan pilihan warna hitam, biru, dan emas, Advan S50 4G sudah tersedia secara online mulai hari ini, dan akan mulai ditawarkan secara offline pada 1 November mendatang.

Melengkapi jajaran ponsel Advan yang telah di-bundling dengan Indosat Ooredoo, seperti i6a dan iLite, S50 4G hadir dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp777 ribu.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman maksimal dengan paket unlimited IM3 Ooredoo, dengan gratis berbagai layanan, seperti YouTube, aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp, hingga streaming film dari Iflix dan musik dari Spotify selama setahun.

Pengguna yang membeli paket bundling ini juga akan menikmati kuota hingga 12GB selama setahun, dengan rincian 1GB per bulan, dan mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan untuk memperpanjang masa aktif.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: antara
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight