Liga Eropa

Frankfurt vs Arsenal: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming Vidio

Oleh: Permadi Suntama - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Arsenal di Liga Eropa pada Kamis (20/9/2019): tuan rumah bisa mengejutkan tim tamu. Live streaming laga pada pukul 23.55 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Arsenal dalam matchday pertama Liga Eropa 2019/2020 dijadwalkan berlangsung pada Kamis (19/9/2019). Laga yang berlangsung di Commerzbank Arena tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier Platinum mulai pukul 23.55 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter berharap timnya mampu meraih kemenangan di laga perdana Liga Eropa. Sang juru taktik menginginkan suporter tuan rumah memberikan teror kepada Arsenal. Dengan demikian, moral tuan rumah akan terangkat untuk menembus pertahanan tim tamu.

“Kami mengharapkan suasana yang hebat [dari penggemar], dan sebagai imbalannya kami akan memberikan kinerja terbaik. Kami ingin memulai perjalanan dengan kemenangan. Kami harus menghentikan lawan dan yakin pada kekuatan sendiri," tutur Adi Hutter, dikutip laman resmi klub.

Kubu Arsenal mengaku siap dengan tekanan yang diberikan suporter tuan rumah. Pelatih Unai Emery menyebut Frankfurt bakal merepotkan anak asuhnya. Keberhasilan David Abraham dan kolega menembus semifinal Liga Eropa musim lalu menjadi bukti klub Jerman tersebut mampu bicara banyak di Liga Eropa.

“Eintracht Frankfurt akan tampil penuh percaya diri dengan pendukungnya. Mereka akan bersemangat melawan kami dan menunjukkan kapasitas mereka. Kedua tim ini ingin melakukan sesuatu yang penting di kompetisi [Liga Eropa],” tutur Unai Emery, dikutip laman resmi Arsenal.

Pertemuan Pertama Frankfurt vs Arsenal di Kompetisi Resmi

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi. Namun, menjelang laga kontra Eintracht Frankfurt, Arsenal memiliki catatan yang buruk. Meriam London gagal meraih kemenangan di 3 laga terkini Liga Inggris, setelah meraih kemenangan di 2 laga awal.

Sementara itu, Frankfurt meraih 2 kemenangan dan 2 kali tumbang di Bundesliga 2019/2020. Namun, mereka sukses meraih 2 kemenangan di 2 pertadingan kandang musim ini. Hal tersebut jadi modal sebelum pertemuan ini.



Perkiraan Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Kevin Trapp; David Abraham, Makoto Hasebe, Martin Hinteregger; Dannyy da Costa, Sebastian Rode, Dominik Kohr, Filip Kostic; Daichi Kamaa, Goncalo Paciencia, Andre Silva.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopaulos, Skhodran Mustafi, Sead Kolasinac; Joe Willock, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Reiss Nelson; Pierre-Emerick Aubameyang.

Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Arsenal di Vidio

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Arsenal di Stadion Commerzbank Arena, dijadwalkan berlangsung pada Kamis (19/9/2019), pukul 23.55 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Eropa 2019/2020 di Vidio, penggemar sepak bola harus berlangganan Vidio Premier Platinum. Terdapat tiga jenis paket, yaitu langganan sehari dengan biaya Rp10.000, langganan seminggu (7 hari) dengan biaya Rp25.000, dan langganan sebulan (30 hari), dengan biaya Rp50.000.

LIVE STREAMING EINTRACHT FRANKFURT VS ARSENAL

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight