Emilia Clarke akan Berperan di Serial Terbaru Marvel

Oleh: Shanti Dwi Jayanti - 22 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Emilia Clarke disebut akan berperan di serial terbaru Marvel berjudul Secret Invasion.
tirto.id - Pemain Game of Thrones, Emilia Clarke disebut akan berperan di serial terbaru Marvel. Clarke bakal bergabung dengan aktor tenar lainnya seperti Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn.

Serial terbaru yang dimaksud berjudul Secret Invasion yang dibuat untuk Disney+. Belum diketahui peran apa yang akan dilakoni Clarke, namun dalam situs resmi Marvel disebutkan bahwa untuk Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn mereka akan menjalankan peran sebagai mantan direktur S.H.I.E.L.D dan Skrull.

Selain nama-nama tersebut, Olivia Colman juga dikabarkan akan main di serial yang sama. Colman sebelumnya dikenal atas perannya sebagai Elizabeth II di The Crown, serial dari Netflix.

Dikutip dari Vulture, Clarke sebelumnya telah diaudisi untuk The Eternals, bersama dengan sesama aktor GoT, Kit Harington dan Richard Madden. The Eternals adalah film superhero thriller keluaran Marvel Studios yang dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

Hingga kini, sudah ada 23 film Marvel dan puluhan episode serial MCU (Marvel Cinematic Universe) yang menyajikan alur cerita kompleks. Adapun serial yang sudah dirilis tahun ini termasuk WandaVision yang tayang di Disney+ pada 15 Januari 2021 dan The Falcon and The Winter Soldier yang episode pertamanya tayang pada 19 Maret 2021.

Emilia Clarke sendiri yang tenar berkat perannya di GoT sebagai Daenerys Targaryen tak hanya akan sibuk dengan peran Marvel tersebut. Sebelumnya, ia mengumumkan bahwa ia tengah menggarap serial komik juga tentang superhero.

Serial komik yang ia kerjakan dalam 2 tahun terakhir ini diberi judul M.O.M.: Mother of Madness. CinemaBlend melaporkan, serial mini yang berisi 3 isu ini ditulis oleh Clarke sendiri bersama dengan Marguirite Bennett, seorang penulis komik.

Untuk edisi pertama, Clarke menuliskan di Instagram bahwa kisahnya akan berpusat pada seorang ibu tunggal bernama Maya. Ia memiliki kekuatan unik yang ia pakai untuk melacak perdagangan seks.

Clarke mendeskripsikan komiknya itu memiliki gaya seperti Deadpool dan juga feminis. Isu pertama komik tersebut akan keluar pada 21 Juli.


Baca juga artikel terkait FILM MARVEL atau tulisan menarik lainnya Shanti Dwi Jayanti
(tirto.id - )

Kontributor: Shanti Dwi Jayanti
Penulis: Shanti Dwi Jayanti
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight