Data & Fakta Pertahanan Internazionale vs Fiorentina Jelang Laga 27 September 2020

Oleh: Fitra Firdaus - 24 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel Internazionale vs Fiorentina akan menjadi uji pertahanan kedua tim di lini pertahanan.
tirto.id - Duel Internazionale vs Fiorentina dalam Liga Italia pada Minggu, 27 September 2020 pukul 01:45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza dapat ditonton secara live melalui BeIn Sports 2. Head to head kedua tim dalam urusan pertahanan bakal jadi poin penting untuk mencari pemenang laga kali ini.

Bekal Internazionale menjelang pekan 2 Liga Italia adalah performa mereka di klasemen sementara kompetisi. il Nerazzurri berada di urutan 11 setelah mengumpulkan 0 menang, 0 imbang, 0 kalah.

Khusus soal pertahanan, gawang Internazionale sejauh ini terkoyak 0 kali oleh lawan. Jika diperinci, mereka sudah terbobol 0 kali dari dalam daerah penalti dan 0 kali dari luar kotak 16.

Secara keseluruhan, lini belakang Internazionale sudah melakukan total 0 tekel dengan jumlah keberhasilan sebanyak 0 kali. Di sisi lain, barisan bek tim ini melakukan 0 kali kesalahan yang menyebabkan lawan menembak, dan menciptakan 0 kali blunder yang berbuah gol lawan.

Kiper Internazionale, tercatat sudah melakukan 0 kali penyelamatan sepanjang musim. Tantangan untuk penjaga gawang kali ini saat tampil di kandang adalah tidak kebobolan, sekaligus mempertajam catatan yang sejauh ini 0 kali melakukan clean sheet.

Sementara itu, tim tamu Fiorentina datang dengan kondisi lini belakang mereka yang sudah kemasukan 0 kali kebobolan. Tim ini ada di posisi 6 klasemen Liga Italia dengan catatan menang 1 kali, imbang 0 kali, dan sudah kalah 0 kali.

Jika mengamati lini belakang, gawang Fiorentina sepanjang musim ini sudah kebobolan 0 kali. Pertahanan ini sudah tertembus 0 gol dari dalam wilayah penalti dan terkoyak 0 kali dari luar daerah terlarang.

Menghadapi barisan penyerang tuan rumah, Fiorentina akan mengandalkan lini belakang yag sepanjang musim sudah menciptakan 13 tekel dengan tingkat keberhasilan sebanyak 6 kali. Namun, tim tamu juga layak waspada dengan kesalahan sendiri karena sudah membuat 0 kali blunder yang menghasilkan gol cuma-cuma dari pihak lawan.

Untuk menghadang barisan depan Internazionale, penjaga gawang Fiorentina tercatat mengukir 3 kali penyelamatan hingga pekan lalu. Dengan bekal 0 kali melakukan clean sheet, layak ditunggu apakah sang penjaga gawang akan membantu tim tamu meraih angka atau tidak.

Perbandingan Kekuatan Pertahanan Kedua Tim
-

Live Streaming Internazionale vs Fiorentina

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Internazionale vs Fiorentina dapat ditonton melalui live streaming oleh BeIn Sports 2. Pertandingan ini digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu, 27 September 2020 mulai 01:45 WIB.

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Fitra Firdaus
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight