Advertorial

Dapatkan Berbagai Produk Vespa Official Indonesia di Tokopedia

Oleh: Advertorial - 29 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dengan mengunjungi Vespa Official di Tokopedia, Anda bisa menemukan produk aksesoris, helm, baju, sepatu hingga vespa matic.
tirto.id - Tokopedia menawarkan berbagai produk di Toko Official Store Vespa yang bisa Anda dapatkan secara online sekarang. Anda bisa belanja produk dari Toko Official Store Vespa dengan aman dan mudah.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitur cicilan 0 persen dan bebas ongkos kirim (Ongkir). Dengan adanya fitur tersebut, Anda bisa berbelanja secara online dengan nyaman dan mudah di Tokopedia.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Tokopedia di gawai, Anda bisa membeli berbagai macam produk dengan kualitas terbaik dan original dari Toko Official Store Vespa.

Vespa Indonesia

Dengan mengunjungi Vespa Official di Tokopedia, Anda bisa menemukan produk aksesoris, helm, baju, sepatu hingga jaket yang tentu saja dengan harga yang bervariasi resmi dari Vespa Indonesia.

Produk aksesoris seperti Flyscreen For Piaggio Medley seharga Rp2,9 juta, kemudian Rear Carier For Vespa Lx seharga Rp3,3 juta. Ada pula topi Vespa Sei Giorni Hat seharga Rp440 ribu dan topi Fila X Vespa Topi Baseball Alen Putih seharga Rp299.900.

Selain itu, ada juga berbagai produk helm seperti Vespa Helmet Sporty Black seharga Rp990 ribu, Vespa Helmet Carbon White seharga Rp990 ribu, Vespa Helmet Touch Plus Black seharga Rp825 ribu, Vespa Helmet Nations Italian Flag seharga Rp770 ribu.

Berbagai produk jaket dan baju Vespa juga tersedia di Tokopedia, seperti Fila X Vespa T-Shirt Men Estro seharga Rp359.900, Fila X Vespa Jacket Women seharga Rp759.900, Fila X Vespa Jaket Men Jackcub seharga Rp799.900, Fila X Vespa Kaos T-Shirt Women Est seharga Rp339.000.

Kemudian ada produk sepatu Fila X Vespa Sneakers 1946 seharga Rp699.900, Fila X Vespa Sneakers Prepo seharga Rp949.900 dan Fila X Vespa Sneakers 1946 seharga 799.900.

Vespa Matic

Tidak hanya aksesoris, Vespa Indonesia di Tokopedia juga menyediakan Vespa Matic jika Anda ingin membelinya secara online. Vespa Primavera PIC NIC (Limited Edition) pun tersedia seharga Rp50 juta. Namun, sebelum order, tanyakan dulu stoknya terlebih dahulu.

Selain itu, ada Piaggio Medley S 150 ABS seharga Rp50.400.000, Vespa LX 125 I-Get Led seharga Rp38.600.000. Ada juga Vespa GTS Super Tech 300 HPE seharga Rp153.500.000. Kemudian, ada Vespa Super GTS 150 Get ABS seharga Rp62 juta.

Prosedur pembeliannya pun gampang dengan syarat sebagai berikut:

  • Pembelian unit motor hanya dapat di lakukan oleh pemegang KTP sesuai dengan wilayah domisili di area pilihan selain warna dan jumlah yang diinginkan.
  • Proses order unit motor tidak dapat dibatalkan dan ganti warna, setelah proses check out order oleh pihak dealer.
  • Cara pembayaran sama dengan proses pembayaran produk lainnya di toko online biasanya dan untuk konfirmasi pemesanan terkait waktu pengiriman produk dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pembuatan STNK dan BPKB akan diinfo oleh pihak pihak dealer.
  • Proses pengiriman sepeda motor maksimal 5-7 hari kerja setelah berkas-berkas (KTP, KK dan NPWP) pihak dealer akan menghubungi customer.
  • Proses pembuatan STNK setelah KTP, KK dan NPWP diterima 2,5 – 3 bulan mengikuti hari kerja samsat (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Tidak Dihitung) setelah check out order/ unit motor diterima oleh customer dan maksimal 3 bulan untuk BPKB, setelah dokumen yang dibutuhkan (copy KTP, KK dan NPWP) diterima oleh pihak dealer.
  • STNK dan BPKB wajib diambil sendiri oleh pihak yang bersangkutan sesuai dengan nama pemilik di STNK.
  • Buku servis diterima bersamaan dengan motor dikirim
  • Harga sudah termasuk biaya pengiriman dan BBN, namun mengacu pada peraturan pajak progresif kendaran bermotor yang ditetapkan pemerintah, ada kemungkinan pengenaan biaya tambahan untuk PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) sesuai dengan jumlah kendaraan yang dimiliki
  • Untuk biaya tersebut, akan ada konfirmasi oleh pihak dealer dan dibayarkan langsung melalui pihak dealer prosedur pembuatan STNK dan BPKB tergantung dari kondisi Samsat setempat untuk bisa dapat diterima customer.
  • Penggunaan kendaraan yang diperbolehkan untuk produk ini adalah pribadi dan dinas


Berikut adalah informasi Toko Vespa

Main Dealer Of Piaggio Vespa

  • Tebet Jakarta
  • Padjajaran Bogor
  • Pondok Gede Bekasi
  • Cimone Tangerang
  • Harapan indah Bekasi.

Alamat Toko Vespa:

  • Sinergi Tebet - Tebet, Kota Administrasi Jakarta Selatan, 12870
  • Sinergi Pondok Ungu - Bogor Timur, Kota Bogor, 16143
  • Sinergi Jatiwaringin - Pondok Gede, Kota Bekasi, 17411


Baca juga artikel terkait VESPA OFFICIAL atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Bisnis)


DarkLight