Dampak Corona: Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 17 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Belum disebutkan kapan kepastian tanggal rilis yang baru dari film "Tersanjung", sebab pihak MVP Pictures masih menunggu kondisi yang memungkinkan di Indonesia.
tirto.id - MVP Pictures selaku rumah produksi film Tersanjung The Movie secara resmi mengumumkan bahwa film tersebut terpaksa ditunda sebagai respons terhadap imbauan pemerintah agar menghindari keramaian (social distancing) untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya film Tersanjung yang merupakan film karya sutradara Hanung Bramantyo dan diadaptasi dari sinetron ini rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020

Melalui laman sosial media Instagram, MVP Pictures selaku rumah produksi film Tersanjung mengumumkan penundaan tersebut.

"Memproduksi film 'Tersanjung The Movie' adalah sebuah pengalaman yang telah kami persiapkan sepanjang tahun. Ketika kami melihat respons serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer 'Tersanjung', juga respons penonton saat Gala Premiere tanggal 13 Maret 2020 telah menumbuhkan perasaan yang sangat luar biasa sekali bagi kami selaku pembuat film.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk social distancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda pemutaran film 'Tersanjung The Movie'. Nantinya, 'Tersanjung' tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda.

Tetap semangat, kuat dan sehat sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya."
Melansir laman Antara News, meski demikian, belum disebutkan kapan kepastian tanggal rilis yang baru dari film Tersanjung, sebab pihak MVP Pictures masih menunggu kondisi yang memungkinkan di Indonesia.

Tersanjung The Movie dibintangi oleh Giorgina Abraham, Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Nugie, Febby Febiola, Kinaryosih dan lainnya.

Film ini bercerita tentang Yura Diandra Hartono (Clara Bernadeth) yang dijodohkan dengan Bobbi (Marthino Lio). Yura kemudian kabur dari rumah dan tinggal di kost-kostan milik temannya.

Yura memiliki dua orang sahabat, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka Saputra (Kevin Ardilova). Christian dan Oka selalu ada untuk menolongnya di kala susah.

Namun, keduanya menaruh hati pada Yura. Meski diam-diam jatuh cinta pada Yura, Oka membiarkan Christian untuk berpacaran dengan Yura. Sebab Oka hanya ingin melihat Yura bahagia.

Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight