Daihatsu Hadirkan Program Spesial Tukar Tambah Mobil di Surabaya

Oleh: Abdul Aziz - 8 November 2019
Daihatsu mengadakan program spesial tukar tambah mobil di acara Daihatsu Festival & Trade In Day.
tirto.id - Daihatsu memfasilitasi kebutuhan pelanggan melalui program spesial tukar tambah mobil di acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day, yang digelar di Ciputra World Surabaya, Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Customer Santisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Budi Mahendra mengatakan, hal ini didasarkan atas survey Daihatsu yang menunjukkan tingkat permintaan mobil baru sebagai pengganti mobil lama terus meningkat.

Melihat tingginya animo tersebut, kata Budi, Daihatsu kembali memfasilitasi tukar tambah mobil di acara tersebut.

Trade in day ini, kami menargetkan terjual 35 unit mobil,” kata Budi dalam konfrensi pres, di Surabaya, Jumat (7/11/2019).

Menurut Budi, hal tersebut dilatarbelakangi komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalu beragam program pelayanan one stop solution. Salah satunya penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.

Sementara itu, Marketing & CR Division Head PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Listiyoso mengatakan, sebelumnya Daihatsu Festival atau Daihatsu Urban Fest juga digelar di sejumlah daerah, seperti Jogja dan Makassar. Namun, program tukar tambah mobil hanya digelar di Surabaya.

“Khusus Surabaya [digelar] trade in day,” kata Hendrayadi di lokasi yang sama.

Program ini merupakan usaha jemput bola dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru melalui fasilitas tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik selama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung.


Baca juga artikel terkait INDUSTRI OTOMOTIF atau tulisan menarik lainnya Abdul Aziz
(tirto.id - Otomotif)

Reporter: Abdul Aziz
Penulis: Abdul Aziz
Editor: Widia Primastika
DarkLight