Daftar Promo Ramadan 2019, dari Burger King hingga KFC

Oleh: Adrian Samudro - 7 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sjumlah restoran cepat saji memberikan promo khusus selam Bulan Ramadan, dengan beragam menu berbuka puasa.
tirto.id - Menyambut bulan Ramadan, sejumlah tempat menawarkan beragam promo yang dapat dinikmati bersama keluarga, kerabat, teman atau pasangan untuk menikmati berbuka puasa.

Promo yang berlaku selama bulan Ramadan ini, menawarkan beberapa pilihan paket menu berbuka puasa, mulai dari makanan berat, minuman, hingga snack.

Berikut daftar beberapa restoran siap saji yang menawarkan promo untuk menu berbuka puasa.

Burger King

Tempat makan cepat saji ini terkenal dengan hidangan burgernya. Selama bulan Ramadan, Burger King menawarkan sejumlah paket untuk menu buka puasa, mulai dari paket per orang sampai paket kombo untuk 3-5 orang.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp25.000 dengan menu 1 ayam, nasi, minuman jasmine selasih, dan saus spicy jalapeno cheese.

Ada juga menu cheeseburger, minuman jasmine selasih dan French fries jalapeno saus dengan harga Rp30.000.

Selain itu, untuk menu kombo 3-5 orang ada paket 5 ayam + 3 nasi + 3 minum serta saus jalapeno dan paket 6 burger. Semuanya berlaku di outlet Burger King dan harga yang tercantum belum termasuk pajak 10%.

Richeese Factory

Richeese Factory yang terkenal dengan saus kejunya juga menawarkan promo paket berbuka puasa.

Paket dengan tajuk Ramadan Delight ini menawarkan sejumlah menu mulai dari makanan berat hingga camilan.

Combo Cheese Crackling, menu pas untuk berbuka puasa dengan makanan berat, disajikan berupa 1 fire chicken, nasi, cheese crackling, saus keju dan minuman green lava. Combo ini ditawarkan dengan harga Rp36.364.

Selain itu, ada juga cheese crackling ala carte dengan harga Rp10.909 dan coconut pandan cheese cake seharga Rp11.818. Semua harga paket yang tertera belum termasuk pajak restoran yang berlaku.

Es Teler 77

Memasuki bulan Ramadan, Es Teler 77 bisa menjadi salah satu pilihan tempat berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Dengan Promo Kupon Sobek yang ditawarkan, buka puasa kali ini akan terasa lebih menyenangkan.

Promo ini berlaku untuk sejumlah paket pilihan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, dengan menu yang ditawarkan seperti nasi ayam goreng penyet, nasi bebek goreng balado, bakso super 77, roti bakar 77, batagor, siomai dan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp25 ribu-an hingga Rp45 ribu-an dan belum termasuk pajak. Promo ini berlaku dari tanggal 5 Mei sampai 5 Juli 2019 dengan minimum transaksi Rp100.000.

Wendy’s

Wendy’s juga turut serta dalam menyambut Ramadan, dengan menawarkan beragam menu promo yang bisa dinikmati untuk berbuka puasa.

Menu yang ditawarkan bisa untuk sendiri, berdua hingga 8 orang, mulai dari harga Rp20.000. Promo ini berlaku mulai dari 22 April hingga 16 Juni 2019.

KFC

Dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, KFC memberikan Kombo Komplit Ramadan yang pas untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Kombo komplit yang terdiri dari nasi, ayam, air mineral 330 ml dan takjil (jelly dan kurma) ini bisa dinikmati dengan harga Rp 30.909 sebelum pajak.

Starbucks

Starbucks juga ikut memeriahkan bulan Ramadan ini dengan 3 pilihan minuman khusus edisi Ramadan, yakni Sweet Cascara Black Tea seharga Rp25.000, Iced Cloud Matcha Latte seharga Rp29.000 dan Chocoffee Jelly Frappucino dengan harga Rp29.000.

Ketiga miniman pelepas haus ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga special Rp75.000 hanya dengan memberikan like pada unggahan di Instagram Starbucks dan tag 3 teman di kolom komentar. Setelah itu, cukup tunjukkan ke barista untuk mendapatkan harga spesial tersebut.


Baca juga artikel terkait RAMADAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight