Daftar Idol K-pop yang Comeback Juni 2022: BTS hingga KARD

Kontributor: Risa Fajar Kusuma - 1 Jun 2022 12:13 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini daftar idol K-pop yang akan melakukan debut dan comeback pada Juni 2022, ada BTS hingga KARD.
tirto.id - Sejumlah idol K-pop akan kembali menyapa penggemarnya dengan melangsungkan comeback pada Juni 2022.

Daftar idol K-pop yang comeback bulan ini di antaranya adalah BTS, Secret Number, Stray Kids, KARD, Woo!ahh!, hingga Girls World.

Selain itu, Naeyon “Twice” juga akan melakukan debut solonya, lewat album pertamanya bertajuk “I am Naeyon”.

Bagi Anda para fans K-Pop yang sudah menantikan comebacknya para idol tentunya tidak ingin melewatkan momen ini. Berikut merupakan daftar debut dan comeback idol K-pop yang dilansir dari situs Koreaboo.

1. BTS

Idol group BTS akan melangsungkan comebacknya pada 10 Juni 2022, dengan antologi album berjudul Proof.

Comeback kali ini telah dikonfirmasi oleh BTS melalui akun media sosial resmi mereka. Untuk Army yang telah menantikan info lebih lanjut dari comeback album ini melalui laman media sosial resmi mereka.

2. Secret Number

Pada 8 Juni 2022 girl band Secret Number akan comeback dengan album berjudul “Doomchita”. Secret Number telah merilis teaser untuk album di kanal YouTube mereka. Ini merupakan comeback pertama setelah merilis “Fire Saturday” pada Oktober tahun lalu.

3.Naeyon “Twice” Debut Solo

Pada 24 Juni 2022 ini Naeyon yang merupakan anggota girlband Twice akan melakukan debut solonya. Debut kali ini dengan mini album pertamanya berjudul “I am Naeyon”. Perihal debut ini juga telah dikonfirmasi melalui media sosial resmi Twice.

4. Stray Kids

Boyband Stray Kids kali ini akan melakukan Japanese Comeback pada 22 Juni 2022 dengan merilis mini album kedua mereka yang berjudul “Circus”.

Mini album ini akan berisi lagu berjudul “Circus”, bersama dengan lima lagu lainnya yang termasuk versi Jepang dari lagu berjudul “Maniac”, “Venom” dan “Silent Cry”.

5. Jo Yuri

Jo Yuri, mantan member girlband IZ*ONE yang kini menjadi solois akan comeback dengan merilis mini album pertamanya bertajuk Op.22 Y-Waltz : in Major! pada 2 Juni 2022.

Mini album ini berisi lagu berjudul “Love shhh!”. Jo Yuri bahkan telah merilis teaser lagu tersebut di kanal YouTube miliknya.

6. KARD

Pada 28 Mei lalu KARD telah merilis teaser mereka untuk comeback spesial pada bulan Juni 2022 ini. Kali ini, KARD akan muncul dengan anggota lengkap setelah J.Seps menyelesaikan wajib militernya pada April lalu.

Ini merupakan comeback full member mereka setelah single “Way With Words” yang dirilis pada Agustus 2020.

7. Lapillus

Pada 20 Juni 2022 girl group K-Pop baru berama Lapillus akan debut di bawah agensi MLD Entertaiment.

Ini akan menjadi debut pertama girl group pada label tersebut setelah debut girlband MOMOLAND enam tahun yang lalu.

Kabarnya Lapillus akan menyertakan mantan kontestan Girls Planet 999 Nonaka Shana dan artis Filipina-Argentina Chanty dalam girl group tersebut.

9. Woo!ahh!

Woo!ahh! akan comeback pada 9 Juni 2022 dengan merilis album berdjudul JOY. Ini akan menjadi comeback kedua mereka tahun ini, sejak mereka merilis single digital “Catch the Stars” pada bulan Januari.

10. Girls World

Girl grup Girls World akan melakukan pra debut pada 20 Juni 2022 di bawah asuhan agensi Liz Entertainment.

Mereka terdiri dari empat anggota yaitu Windy, Kyrin, Hari, dan A-r. Ini akan menjadi debut pertama label Liz Entertaiment sejak CHIC&IDLE yang melakukan debut pada Juli 2020.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Risa Fajar Kusuma
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Risa Fajar Kusuma
Penulis: Risa Fajar Kusuma
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight