Urutan Menonton Film John Wick di Netflix dan Sinopsisnya

Oleh: Endah Murniaseh - 20 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini urutan menonton sekuel film John Wick di Netflix dan sinopsisnya.
tirto.id - John Wick merupakan salah satu film bergenre thriller yang diperankan oleh Keanu Reeves. Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang menggunakan seluruh kemampuan persenjataannya untuk membasmi gangster di Rusia yang telah membuat anak anjing pemberian mendiang istrinya mati.

Film garapan sutradara Chad Stahelski ini merupakan film yang memiliki tiga sekuel. Sekuel pertama telah dirilis pada 2014 dengan judul John Wick.

Sekuel kedua yang rilis pada 2017 dengan judul John Wick: Chapter 2, serta sekuel ketiga yang rilis pada 2019 dengan judul John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Berikut adalah urutan dan sinopsis film John Wick yang dilansir dari IMDb.

John Wick

Sebelum kematian sang istri, Wick menerima hadiah terakhir dari sang istri, berupa seekor anjing. Pemberian hadiah oleh sang istri tersebut berhasil membuat Wick menemukan makna baru dalam hidupnya setelah meninggalnya sang istri.

Namun suatu hari terdapat mafia Rusia yang dipimpin oleh Losef Tarasov. Mereka mencuri mobil milik Wick dan membunuh anjing tersebut. Atas kematian binatang kesayangannya itu, membuat Wick ingin melakukan balas dendam terhadap Tarasov.

Selain diperankan oleh Keanu Reeves, film ini diperankan oleh Michael Nyqvist (Viggo Tarasov), Alfie Allen (Iosef Tarasov), Willem Dafoe (Marcus), serta pemeran lainnya.

Film yang berdurasi 1 jam 41 menit ini mendapatkan penilaian 7,4/10 dari IMDb. John Wick dapat disaksikan pada platform streaming film, Netflix.

John Wick: Chapter 2

Hilangnya mobil yang ia miliki serta harus membayar utang di masa lalunya membuat Wick kembali ke pekerjaan lamanya, yaitu sebagai pembunuh bayaran.

Wick harus membunuh adik Santino. Namun sayangnya setelah misi tersebut dilakukan, Santino justru menghianati perjanjian yang sebelumnya telah disepakati. Selain itu, Santino justru meminta anak buahnya untuk membunuh Wick.

Merasa dikhianati oleh rekannya sendiri membuat Wick ingin membunuh Santino untuk membalaskan dendamnya.

Film ini diperankan oleh Keanu Reeves (John Week), Riccardo Scamarcio (Santino D’Antonio, Ian McShane (Winston), serta pemeran lainnya.

John Wick: Chapter 2 merupakan film yang berdurasi 2 jam 2 menit dan mendapatkan penilaian 7,5/10 dari IMDb. Film ini dapat disaksikan pada platform streaming film, Netflix.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Melanjutkan kisah sang pembunuh bayaran, John Wick. Pada seri ketiganya mengisahkan tentang John Wick yang menjadi target utama dari perburuan para pembunuh bayaran seluruh dunia. Bahkan nyawa Wick dihargai sebesar 14 juta dolar AS. Wick juga mengalami pengucilan setelah berhasil membunuh beberapa target sasarannya.

Film ini diperankan oleh Keanu Reeves (John Wick), Halle Berry (Sofia), Laurence Fishburne (Bowery King), serta pemeran lainnya.

Film yang berdurasi 2 jam 10 menit ini mendapatkan penilaian 1,4/10 dari IMDb. John Wick: Chapter 3 – Parabellum dapat disaksikan pada platform streaming film, Netflix.


Baca juga artikel terkait FILM JOHN WICK atau tulisan menarik lainnya Endah Murniaseh
(tirto.id - Film)

Kontributor: Endah Murniaseh
Penulis: Endah Murniaseh
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight