Slank & Iwan Fals akan Bertemu di Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Oleh: Alexander Haryanto - 13 Januari 2020
Konser bertajuk "Akhir Kisah Cinta Si Doel" akan mempertemukan Slank dan Iwan Fals.
tirto.id - Slank dan Iwan Fals akan bertemu dalam konser bertajuk "Akhir Kisah Cinta Si Doel" pada Jumat, 17 Januari 2020 di Jakarta. Hal itu disampaikan oleh Rano Karno selaku pemain dan sutradara Si Doel The Movie.

Selain Slank dan Iwan, band yang akan tampil dalam konser itu adalah Armada dan Wizzy. Keduanya adalah pengisi soundtrack film "Si Doel The Movie".

"Saya berterima kasih kepada bang Iwan, Slank, dan Armada yang akan meramaikan konser ini yang rencananya digelar 17 Januari 2020 pukul 10 malam," kata Rano Karno, Senin (13/1/2020), seperti dilansir Antara.

Awalnya, kata Rano, lokasi konser ini akan berlangsung di Monas, tetapi batal karena masalah teknis. "Awal pertama konser ini di Monas. Karena teknis, gambar tidak bagus, akhirnya pilih Museum Fatahilah tapi kita takut hujan," kata dia.

Akhirnya, ungkap dia, konser itu berlangsung di studio. "Soal fans Slank dan Iwan bisa hadir enggak? bisa mungkin tapi terbatas. Besok kami bikin di studio," ujarnya.

Terkait dengan konser ini, Iwan Fals mengatakan bahwa ia senang bisa terlibat dalam konser tersebut karena memang senang dengan sinetron "Si Doel".

"Pernah nonton zaman almarhum Benyamin. Intinya saya ingin ucapkan terima kasih sama Falcon, Si Doel, juga Rano yang telah menemani kita selama 27 tahun," ucap Iwan Fals.

Sesuai rencana, film Si Doel The Movie akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight