Sinopsis The World of the Married Episode 11-15: Sun Woo Pergi?

Oleh: Maria Ulfa - 27 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drama Korea The World of the Married episode 11-15 yang tayang di Trans TV.
tirto.id - Episode terbaru drama Korea The World of the Married akan tayang mulai Senin (28/9/2020) besok pukul 19.00 di Trans TV jika tidak terjadi perubahan jadwal.

Drama perselingkuhan yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini akan tayang dengan 16 epiode setiap Senin sampai Jumat di Trans TV.

Berikut ini adalah sinopsis The World of the Married episode 11 sampai 15 yang akan tayang sepekan ke depan.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Kematian Park In Kyu sendiri menjadi heboh dan dibicarakan orang-orang Gosan. Polisi sendiri mencoba meminta keterangan kepada Lee Tae Oh, karena ia adalah orang terakhir yang menghubungi In Kyu sebelum ia meninggal.

Istri Tae Oh, Yeo Da Kyung sendiri mengetahui kasus itu. Bahkan, Da Kyung mulai takut jika Tae Oh terlibat dalam insiden tersebut.

Sementara itu, polisi juga meminta keterangan Ji Sun Woo sebagai saksi. Sebab, In Kyu sendiri dicurigai sebagai pelaku yang selama ini meneror Sun Woo.

Apalagi, di hari kejadian, In Kyu menggenggam syal milik Sun Woo yang Sun Woo berikan kepada Hyun Seo. Sun Woo pun menceritakan apa yang ia tahu dan bersedia dimintai keterangan lebih lanjut.

Sinopsis The World of the Married Episode 12

Namun, tak lama setelah itu, Min Hyun Seo memutuskan datang ke kantor polisi dan memberikan kesaksian bahwa orang yang telah membunuh kekasihnya, Park In Kyu adalah Lee Tae Oh.

Karena kesaksian itu, Lee Tae Oh pun dijemput oleh pihak kepolisian. Hyun Seo melakukan hal itu karena ia tidak mau lagi menyusahkan Ji Sun Woo dalam kasus ini.

Meski Sun Woo tidak percaya mantan suaminya itu telah membunuh In Kyu, tetapi Hyun Seo menganggapnya demikian.

Tae Oh pun diinterogasi di kantor polisi. Namun, Tae Oh tak kunjung mengatakan apa pun kepada pihak kepolisian tentang alibinya di malam kejadian.

Hingga akhirnya Ji Sun Woo muncul dan memberikan kesaksian palsu. Kepada polisi, Sun Woo mengatakan ia dan Tae Oh berada di mobil yang diparkirkan di dekat stasiun Gosan, tempat Park In Kyu ditemukan tewas.

Sinopsis The World of the Married Episode 13

Saat ini, Sun Woo sedang mencari klinik atau pun rumah sakit lain di luar Gosan yang mau menerimanya bekerja. Sun Woo juga meminta bantuan kepada salah satu rekannya untuk mencarikan posisi tersebut.

Sepertinya, Sun Woo sudah semakin yakin untuk segera meninggalkan Gosan sendirian tanpa membawa anaknya, Joon Young.

Hingga akhirnya, Sun Woo pun menemukan lowongan posisi di Busan. Namun, anehnya, Tae Oh seperti tak ingin Sun Woo terburu-buru pindah.

Di sisi lain, Sun Woo akhirnya menyadari Joon Young memiliki kecenderungan kleptomania, yakni mencuri barang-barang orang lain untuk ia koleksi. Hal itu diketahui setelah Joon Young memukul temannya, Hae Kang di sekolah.

Situasi pun semakin diperumit setelah Sun Woo tahu kebiasaan Joon Young tersebut mulai timbul setelah perceraiannya dan Tae Oh terjadi.

Menyadari hal itu, Sun Woo semakin yakin akan meninggalkan Joon Young, agar ia bisa hidup dengan tenang tanpa melihat konflik dirinya dan Tae Oh lagi.

Sinopsis The World of the Married Episode 14

Setelah mengundurkan diri dari rumah sakit, Sun Woo tidak bisa dihubungi oleh rekan-rekannya. Ternyata, Sun Woo mengunjungi salah satu rekannya yang dulu bekerja di rumah sakit Family Love, dokter Ma Gang Seok.

Mereka pun mengobrol tentang kekhawatiran Sun Woo selama ini. Tae Oh juga mulai khawatir kepada Sun Woo, dan ia pun bertanya kepada rekan-rekan Sun Woo di mana ia berada sekarang.

Di sisi lain, besoknya Sun Woo menghilang dari penginapannya. Dokter Ma Gang Seok yang khawatir akhirnya menghubungi dokter Kim Yoon Ki. Yoon Ki pun bergegas menuju tempat yang dimaksud dokter Ma.

Ternyata, Sun Woo datang ke pantai dan berusaha bunuh diri. Sun Woo merasa lelah dan ia beranggapan, semua yang ia coba pertahankan dan lindungi pada akhirnya malah meninggalkan dirinya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Saat itu, Yoon Ki pun berusaha menyelamatkan Ji Sun Woo. Ji Sun Woo juga bersyukur karena percobaan bunuh dirinya gagal. Sebab, setelah itu anaknya, Joon Young meminta dijemput dari rumah ayahnya, Tae Oh.

Namun, Yeo Da Kyung tidak terima saat Joon Young akan meninggalkan rumahnya. Sebab, Joon Young adalah satu-satunya senjata yang bisa Da Kyung gunakan untuk mengendalikan Tae Oh.

Sementara itu, Sun Woo dan Joon Young akhirnya benar-benar meninggalkan Gosan. Kabar kepergian Sun Woo pun telah diketahui oleh Da Kyung.


Baca juga artikel terkait THE WORLD OF THE MARRIED atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight