Sinopsis The Penthouse Episode 19: Joo Dan Tae & Seo Jin Ditangkap

Oleh: Nuraini Ika - 18 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
The Penthouse episode 19 hari ini: Dan Tae dan Seo Jin ditangkap.
tirto.id - The Penthouse episode 19 akan tayang Kamis (19/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Episode ini menceritakan Joo Dan Tae, Cheon Seo Jin, dan para orang tua lainnya yang berusaha keluar bus tua tempat mereka terkurung.

Suasana semakin tegang saat jam digital yang siap meledak kapan pun menunjukkan waktu tersisa untuk melarikan diri hanya sepuluh menit.

Di lain tempat, anak-anak Hera Palace histeris menyaksikan orang tua mereka melalui layar televisi. Go Hoo Dong datang dan mengancam orang tua mereka hanya akan dibebaskan jika mereka menulis surat pengakuan telah merundung Min Seol A.

Di saat bersamaan, Joo Dan Tae dan para rekannya semakin panik karena mendengar suara yang berkata bahwa hanya yang menjelaskan kejadian sesungguhnya pada malam kematian Min Seol A lah yang bisa keluar dari bus tua itu.

Satu persatu dari mereka mulai mengakui kesalahannya dan apa yang telah mereka perbuat untuk menutupi kematian Seol A. Pengakuan itu memancing perkelahian di antara mereka.

Setelah mendengar pengakuan mereka, sosok jubah hitam itu muncul di depan bus dengan membawa senapan. Sosok di balik jubah hitam itu ternyata Shim Su Ryeon.

Sembari mengarahkan senapannya kea rah Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin, Su Ryeon berteriak bahwa Min Seol A merupakan putri kandungnya. Hal itu membuat semua orang terperangah.

Berhasil mendapatkan bukti rekaman suara, Su Ryeon lantas menemui Oh Yoon Hee dan mengatakan, ia berhasil menemukan bukti terkait kematian Seol A.

Yoon Hee terkejut saat Su Ryeon mengatakan, bukti itu tidak membuktikan bahwa Cheon Seo Jin sebagai pelaku pembunuhan.

Dengan mata berbinar, Su Ryeon berujar Soe Jin bukan pembunuh anaknya karena Oh Yoon Heel ah yang telah membunuh Min Seol A.

Di saat bersamaan, Cheon Seo Jin ditangkap atas tuduhan manipulasi nilai anaknya saat penerimaan siswa baru SMA Seni Cheon A. Sementara Joo Dan Tae ditangkap polisi atas tuduhan melakukan investasi gelap dengan memanfaatkan nama Legon Lee.

Saksikan selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight