Sinopsis The Last Kids on Earth Book 3 Tayang 16 Oktober di Netflix

Oleh: Sirojul Khafid - 15 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
The Last Kids on Earth: Book 3 tayang di Netflix mulai 16 Oktober besok.
tirto.id - The Last Kids on Earth: Book 3 akan tayang di Netflix mulai besok, Jumat (16/10/2020). Dalam The Last Kids kali ini dikisahkan kehidupan Jack Sullivan setelah melewati kiamat zombie cukup baik. Kala itu dia masih berusia 13 tahun.

Jack bersama teman-temannya tinggal di benteng pohon yang sangat bagus. Hubungan Jack dan teman-temannya digambarkan sebagai kehidupan yang terbaik.

Setiap harinya, mereka bisa bermain bersama. Tetap ada pertempuran dengan zombie, tetapi Jack dan teman-temannya sudah tahu cara menghadapai zombie dan itu bukan lagi masalah besar bagi mereka.

Masalah justru datang saat ada orang yang mengirim sinyal melalui radio. Hal itu mengungkapkan bahwa masih ada anak lain yang masih hidup. Jack dan teman-temannya bukan lagi anak terakhir di Bumi.

Bukannya senang, Jack justru merasa khawatir pertemanan itu akan pecah. Teman-temannya hendak mencari anak lain yang masih hidup. Jack sebisa mungkin meyakinkan, kehidupan mereka saat ini merupakan yang terbaik, tidak perlu diubah.

Belum selesai urusan ancaman perpecahan internal, tiba-tiba datang monster naga merah besar. Dia menyerang seisi kota bersama monster-monster besar lainnya. Tidak hanya besar dan kuat, naga itu juga bisa menghipnotis manusia.

Para pengisi suara di antaranya Nick Wolfhard sebagai Jack Sullivan, Montse Hernandez sebagai June, Garland Whitt sebagai Quint, Charles Demers sebagai Dirk, Keith David sebagai Thrull, Mark Hamill sebagai Bardle, dan Catherine O'Hara sebagai Skaelka.

The Last Kids on Earth musim sebelumnya mendapat skor IMDb 7,5/10 dari 670 penilai. Sama seperti sebelumnya, The Last Kids on Earth: Book 3 juga merupakan adaptasi buku dengan judul sama karya Max Brallier. Serial ini merupakan adaptasi buku ketiga.

Ada total enam seri buku yaitu The Last Kids on Earth (2015), The Last Kids on Earth and the Zombie Parade (2016), The Last Kids on Earth and the Nightmare King (2017), The Last Kids on Earth and the Cosmic Beyond (2018), The Last Kids on Earth and the Midnight Blade (2019), dan The Last Kids on Earth: June’s Wild Flight (2020).

Saksikan cuplikan The Last Kids on Earth: Book 3 melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait THE LAST KIDS ON EARTH BOOK atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight