Sinopsis The K2 Episode 16 di Trans TV: Yoo Jin & Se Joon Tewas?

Oleh: Maria Ulfa - 14 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 16, bom yang dibawa Sung Won untuk mengancam Choi Yoo Jin itu didapatkan oleh Sung Won melalui Park Kwan Soo.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode terakhir atau episode 16 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA tayang pada Jumat (14/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 hari ini.

Kim Jae Ha sedang dalam perjalanan menuju gedung JSS. Sebab, ia baru saja diberitahu bahwa bom yang dibawa oleh Choi Sung Won ke sana tidak akan bisa dihentikan.

Bom yang dibawa oleh Sung Won untuk mengancam Choi Yoo Jin itu didapatkan oleh Sung Won melalui Park Kwan Soo.

Dengan demikian, sejak awal Park Kwan Soo juga ingin melenyapkan Sung Won. Sung Won sendiri masih belum sadar bom yang ia bawa itu tidak bisa dihentikan.

Sementara, di gedung JSS, terjadi perseteruan antara anak buah Yoo Jin dan Sung Won. Melalui sekretarisnya, Yoo Jin mendapatkan kabar bahwa gedung JSS sudah diamankan.

Sehingga, Yoo Jin meminta Sung Won untuk meninggalkan Cloud Nine jika ia ingin selamat. Anna sendiri ternyata masih berada di gedung JSS, sebab ia melarikan diri dari anak buah Sung Won.

Yoo Jin yang terkejut lantas meminta anggota JSS segera menemukan Anna. Sebab, seharusnya Anna berada di perjalanan menuju Spanyol.

Di sisi lain, Jang Se Joon juga menyusul Yoo Jin ke lantai Cloud Nine. Yoo Jin memang meminta Se Joon untuk datang ke Cloud Nine, sebab ia memiliki USB Kim Suk Han. Jika Se Joon ingin selamat, maka ia harus berlindung di Cloud Nine terlebih dahulu.

Di saat yang bersamaan, Jae Ha datang dengan tubuh penuh luka. Ia pun mencari Anna yang saat itu masih berada di gedung JSS.

Setelah berhasil ditemukan, Anna langsung dibawa ke lantai Cloud Nine. Namun, ia malah dijadikan sandera oleh Sung Won yang menginginkan USB Kim Suk Han.

Saat melihat keadaan yang semakin darurat, Yoo Jin lantas mematikan lift ke lantai bawah. Karena hal itu, Sung Won yang kesal pun langsung menembak Yoo Jin. Yoo Jin mengalami luka tepat di bawah perutnya.

Karena itu, Se Joon akhirnya memberikan USB Kim Suk Han kepada Sung Won. Saat itu pula, Yoo Jin dan semua yang ada di Cloud Nine tahu bahwa bom yang dibawa Sung Won tidak bisa dihentikan.

Namun, Sung Won tidak bisa keluar dari sana karena lift gedung mati. Karena itu, Sung Won pun menggunakan Anna dan meminta Jae Ha menunjukkan jalan keluar. Sung Won pun berhasil keluar sendirian.

Waktu hingga bom meledak tinggal sedikit lagi. Se Joon pun memutuskan untuk mengirim Anna, Jae Ha, dan sekretaris istrinya untuk segera turun dari Cloud Nine. Se Joon juga berpamitan dengan Anna dan mengatakan ia harus mengurangi dampak bom tersebut.

Se Joon lantas membawa bom itu ke Cloud Nine dan menutup ruangan tersebut. Di ruangan tersebut, Se Joon berdua bersama Yoo Jin, sebab keadaan Yoo Jin yang sudah semakin kritis.

Keduanya sudah pasrah dengan apa yang akan menimpa mereka. Hingga tak lama kemudian, bom meledak menghancurkan Cloud Nine serta menewaskan Yoo Jin dan Se Joon.

Sementara Jae Ha dan Anna berhasil diselamatkan. Tak lama setelah itu, Jae Ha akhirnya menghadapi sidang militer atas tuduhan yang ia terima selama ini. Anna akhirnya mewarisi semua kekayaan ayahnya dan juga Yoo Jin.

Di sisi lain, Jae Ha akhirnya berhasil membunuh Park Kwan Soo. Sementara, sekretaris Yoo Jin berhasil menghabisi nyawa Choi Sung Won karena perasaan dendam atas kematian Yoo Jin.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS THE K2 EPISODE 16 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight