Sinopsis My Only One EP 73-74 di Trans TV: Mi Ran Dilanda Masalah

Oleh: Maria Ulfa - 23 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Only One Episode 73 dan 74: Kang Soo Il cemas masa lalunya yang kelam terbongkar oleh anaknya, Kim Do Ran.
tirto.id - Episode 73 dan 74 drama Korea My Only One akan tayang di Trans TV pada Rabu (28/8/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Park Dong Won akhirnya bertemu dengan Kang Soo Il.

Tetapi, saat Dong Won muncul, Kang Soo Il cemas masa lalunya terbongkar oleh anaknnya, Kim Do Ran, bahwa ia pernah dipenjara.

Soo Il kemudian mencoba menjelaskan kepada Dong Won bahwa Do Ran tidak tahu apa-apa mengenai masa lalunya, oleh karena itu, Soo Il meminta Dong Won untuk tidak berbicara tentang itu di depan Do Ran.

Karena masalah Jang Go Rae, Na Hong Sil akhirnya jatuh sakit. Jang Go Rae yang akhirnya mengetahui bahwa ibunya sengaja menikahkan dirinya dengan Kim Mi Ran, karena ibunya mengira dirinya adalah gay, kemudian marah.

Seharusnya, ibunya menanyakan hal tersebut secara langsung kepadanya. Go Rae juga marah kepada Hong Sil karena ibunya tersebut justru memanfaatkan Mi Ran untuk menikah dengannya.

Hong Sil semakin merasa sedih karena telah salah paham kepada Go Rae, apalagi Jang Da Ya mengaku kakaknya tersebut pernah berkencan selama berkuliah.

Akibatnya, Na Hong Sil yang merasa menyesal telah menikahkan Go Rae dengan Kim Mi Ran akhirnya memilih untuk memperlakukan Mi Ran dengan sikap yang dingin selama MI Ran berada di rumahnya.

Mi Ran tentu tidak mengerti mengenai apa yang telah terjadi hingga ibu mertua yang awalnya baik kepadanya berubah menjadi dingin.

Mi Ran yang khawatir mencoba menanyakan hal tersebut kepada Jang Go Rae, tetapi Go Rae tidak mengatakan apapun dan hanya mengungkapkan bahwa ibunya hanya stres dan lelah saja.

Tetapi, kali ini Mi Ran benar-benar heran karena Hong Sil mulai memperlakukannya dengan kasar dan mengatakan bahwa Hong Sil tidak mau melihat wajah Mi Ran lagi. Hal tersebut kemudian Mi Ran coba ceritakan kepada ibunya, So Yang Ja.

Saat di rumah, Go Rae mencoba menenangkan ibunya dan mengatakan bahwa ia tidak akan menikahi wanita lain meski ibunya menyadarai bahwa dirinya bukan gay. Go Rae juga mengatakan tidak ada yang berubah setelah kejadian ini, dan Go Rae meminta ibunya untuk kembali bersikap baik kepada Mi Ran.

Untuk membayar utang budinya kepada Soo Il, Park Dong Won membelikan sebuah ruko untuk Kang Soo Il membuka toko roti dan kue. Awalnya Soo Il menolak, tetapi Dong Won memaksanya dengan mengatakan bahwa setidaknya hal inilah yang bisa ia lakukan untuk Soo Il. Dengan perasaan campur aduk, akhirnya Soo Il merima pemberian Dong Won tersebut.

So Yang Ja yang mendengar bahwa Na Hong Sil sakit mencoba menjenguknya, akan tetapi, Hong Sil jutru mengusir Yang Ja dengan sikap kasar. Hal tersebut membuat Mi Ran menangis, begitu juga dengan Yang Ja.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight