Sinopsis Hancock di Trans TV Malam Ini: Film Superhero Will Smith

Oleh: Yulaika Ramadhani - 20 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer film Hancock (2008) yang tayang Trans TV malam ini
tirto.id - Film Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (20/9/2019) pukul 21.00 WIB adalah Hancock. Film karya sutradara Peter Berg ini skenarionya ditulis oleh Vincent Gilligan, Vince Gilligan dan Vy Vincent Ngo.

Hancock tayang perdana pada 16 Juni 2008 dan berada dalam naungan studio produksi Columbia Pictures. Film yang berdurasi 92 menit ini tokoh utamanya diperankan oleh Will Smith.

Sinopsis Hancock (2008)

Hancock (Will Smith) merupakan seorang tunawisma. Bedanya dengan tunawisma lain, dia memiliki kekuatan super. Hancock tidak mempan peluru, bisa terbang dan sederet kemampuan di atas rata-rata orang normal lain.

Layaknya manusia super, dia sering membantu polisi menangkap para penjahat. Sayangnya, walau dia berhasil menangkap penjahat, kerusakan besar sering terjadi. Kebiasaan mabuk Hancock menjadi salah satu penyebabnya.

Kelakuan onar Hancock membuat jasa baiknya tertutupi. Banyak masyarakat yang tidak suka kepadanya. Namun Hancock tidak begitu ambil pusing. Sampai suatu hari, Hancock menyelamatkan Ray (Jason Bateman), seorang pria yang berprofesi dalam bidang hubungan masyarakat.

Merasa berhutang nyawa kepada Hancock, Ray membawanya ke rumah. Ray hendak memberikan beberapa saran agar citra Hancock di masyarakat menjadi baik. Sayangnya istri Ray tidak begitu suka akan kedatangan pahlawan super ini. Namun Ray tetap menjalankan rencananya.

Langkah pertama adalah membuat Hancock menebus keonaran yang telah dia perbuat dengan kurungan penjara. Walaupun enggan, Hancock tetap menuruti arahan Ray. Setelah dia dipenjara, kejahatan meningkat drastis. Polisi kewalahan akan penjahat yang semakin banyak.

Setelah selesai menjalani masa hukuman, Hancock siap untuk membantu polisi. Dia akan berjuang keras untuk tidak berbuat onar lagi.


Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 624 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 396 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Sementara itu, laman Rotten Tomatoes memberi skor 41 persen. Sementara penonton memberi skor 59 persen. Situs IMDb memberi skor 6,4 dari 10.

Trailer Hancock (2008)


-----

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight