Sinopsis Film Twenty Again yang Tayang di HBO GO dan Mola TV

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 15 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Twenty Again yang menceritakan tentang sutradara bernama Ming Gu yang melakukan perjalanan menuju Italia.
tirto.id - Seorang sutradara jatuh cinta untuk kedua kali pada mantan kekasihnya ketika bertemu di pesawat menuju Italia.

Twenty Again, film romantis dari Korea Selatan, sudah bisa disaksikan di Mola TV dan HBO GO. Film ini menceritakan seorang sutradara yang bertemu dengan mantan kekasihnya.

Dalam pertemuan itu, mereka berdua terjebak dengan obrolan terkait masa lalu saat masih berpacaran.

Film dengan judul asli Doo Beon-jjae Seu-mool ini tayang perdana pada 2 Oktober 2015. Film berdurasi 2 jam 6 menit ini disutradarai dan ditulis ceritanya oleh Heung Sik Park.

Pemeran utama dalam film ini adalah Seung Woo Kim sebagai Ming Gu dan Tae Ran Lee sebagai Min Ha. Pemain lainnya adalah Moon Ga Young, Choi Young Shin, da Park Heung Sik.

Di IMDb, Twenty Again mendapatkan rating 5,5 dari 10. Sementara itu, film ini menorehkan penghasilan lebih dari 51 ribu dolar AS di seluruh dunia.

Sinospsis Twenty Again

Film Twenty Again menceritakan tentang sutradara bernama Ming Gu yang melakukan perjalanan menuju Italia.

Di dalam pesawat, dia tidak menyangka akan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Min Ha. Mereka saling menyapa dan terlibat obrolan santai.

Min Ha adalah seorang dokter mata. Kendati memiliki kepentingan masing-masing selama di Italia, namun mereka tetap bertemu selama di sana. Dari Torino, mereka memulai perjalanan santai di negeri Pizza itu.

Keduanya mulai terlibat perjalanan berdua sembari menikmati berbagai destinasi wisata. Mereka menuju Tuscany untuk melihat karya-karya dari Caravaggio. Sembari berkeliling, diskusi mereka tidak jauh dari romantisme saat dulu masih bersama.

Namun, kelamaan mulai terkuak jika mereka memiliki luka di hati masing-masing. Itu yang membuatnya berpisah.

Saat di Korea Selatan, Ming Gu menyatakan cinta untuk kali pertama di klinik tempat Min Ha bekerja. Min Ha juga menyatakan rasa cintanya. Namun, kisah itu kandas.

Akankah Ming Gu dan Min Ha dapat bestu kembali? Simak kisah romantis selengkapnya di film Twenty Again.


Baca juga artikel terkait FILM HBO atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight