Sinopsis Film Outcast Bioskop Trans TV: Melindungi Calon Raja

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 28 Jan 2022 13:29 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Outcast tayang program Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Program Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Outcast. Film yang dibintangi Nicolas Cage itu akan mengudara pada Jumat, 28 Januari 2022, pukul 23.30 WIB.

Film ini menceritakan seorang mantan tentara salib yang ikut membantu menyelamatkan dua anak raja yang diburu pamannya untuk dibunuh.

Salah satu anak raja tersebut merupakan pewaris tahta selanjutnya. Sang paman ingin menyingkirkannya agar dia bisa diangkat sebagai raja pengganti.

Selain Nicolas Cage, Outcast menghadirkan akting dari Hayden Christensen, Alexandre Bailly, Bozhao Wang, Kahina Carina, Simon Chin, Fernando Dog, dan Paul Philip Clark.

Ceritanya disusun oleh James Dormer, dengan sutradara Nick Powell. Film tersebut rilis pada 2 April 2015 dengan durasi 1 jam 39 menit.

Film ini mendapat rating 6.0/10 di situs IMDb. Sepanjang penayangannya di seluruh dunia, jumlah pendapatan yang sudah dikumpulkan lebih dari 5 juta dolar AS.


Sinopsis film Outcast

Film Outcast menceritakan tentang raja yang hidup bersama dua anak yang masih remaja, Zhao dan Mei. Di tengah kehidupan yang berjalan normal, adik raja bernama Pangeran Shing memiliki niat jahat. Paman dari Lian dan Mei itu ingin mengambil kekuasaan ayah mereka dengan cara apa pun.

Namun, langkah Sing terganjal kebijakan pewarisan pemegang tahta kerajaan saat raja meninggal. Pewaris tahta adalah anak kandung raja yang tertua. Oleh sebab itu, Liu dan Mei harus dibunuh untuk memuluskan rencana.

Jika Liu dan Mei mati, maka Sing otomatis diangkat sebagai raja. Namun, tidak segampang itu untuk mengusik keluarga raja.

Suatu hari, raja mengangkat Zhao sebagai pewaris kerajaan. Zhao lalu dikirim ke kakaknya, putri Lian. Sing lantas membunuh sang raja karena kecewa atas penobatan Zhao sebagai pemegang kekuasaan selanjutnya.

Setelah itu, Sing melakukan perebutan kekuasaan secara paksa. Pasukan milik Sing yang diberi nama Black Guard memburu Zhao dan Mei, lalu berusaha membunuhnya.

Untunglah di suatu tempat, Zhao dan Mei bertemu dengan Jacob. Jacob menyembunyikan dan melindungi keduanya dari kejaran pasukan Black Guard.

Jacob adalah komandan muda yang terlibat dalam Perang Salib. Namun, ketika pasukan yang dipimpinnya melakukan pembantaian warga sebuah kota, anggotanya yang bernama Gallain memilih hengkang setelah berselisih paham dengannnya.

Selihainya bersembunyi, Jacob dan dua anak raja yang dilindunginya harus bertemu pasukan Black Guard. Keadaan makin terdesak, hingga akhirnya datang Gallain untuk membantu. Hubungan Jacob dan Gallain kembali erat.

Keduanya lalu bersama-sama melindungi Zhao dan Mei dalam kondisi dikepung Black Guard. Akankah mereka semua bisa lolos?


Trailer film Outcast


Baca juga artikel terkait FILM OUTCAST atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight