Sinopsis Film Jane Got A Gun Bioskop Trans TV: Aksi Natalie Portman

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 29 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Jane Got A Gun tentang upaya Natalie Portman menyelamatkan sebuah keluarga dari ancaman gangster. Berikut ulasan singkat film ini.
tirto.id - Jane Got A Gun adalah film aksi keluaran 29 Januari 2016. Sinopsis film ini tentang upaya Natalie Portman dalam menghentikan gangster yang mengancam sebuah keluarga.

Bioskop Trans TV menayangkan film Jane Got a Gun malam ini, Kamis 29 Juli 2021. Film ini akan disiarkan pada pukul 21.00 WIB.

Jane Got a Gun menceritakan tentang keluarga kecil yang berada dalam ancaman mendapat serbuan dari kelompok gangster. Keluarga ini memutuskan melawan yang diwakili oleh sang istri, lantaran sang suami terluka parah. Bermodal senapan dan strategi, perlaanan pun diberikan.

Film ini merupakan besutan sutradara Gavin O'Connor yang mengalihvisualkan berdasarkan skenario yang ditulis Brian Duffield dan Anthony Tambakis.

Film berdurasi 1 jam 38 menit tersebut dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro, Noah Emmerich, dan Boyd Holbrook.

Situs IMDb mencatatkan rating untuk Jane Got a Gun di skor 5,9 dari 10. Hanya saja, catatan pendapatannya tidak terlalu menggembirakan, hanya sekira 3 jutaan dolar AS dengan biaya produksi yang diperkirakan mencapai 25 juta dolar AS.

Sinopsis Film Jane Got a Gun

Film Jane Got a Gun menceritakan mengeai Jane Hammond yang tinggal di sebuah desa terpencil. Dia hidup bersama suami, Bill Ham, dana anaknya yang masih lima tahun, Katie. Keluarga kecil ini hidup bahagia sekali pun hidup di tempat yang tandus.

Suatu hari, Bill mengalami luka parah. Dia mendapat pengeroyokan dari kelompok gangster yang bernama Bishop Boys. Sembari Jane merawat luka tersebut, Bill mengatakan jika Bishop Boys segera datang.

Kelompok ini dipimpin oleh John Bishop. Mereka sedang mengejar Bill. Jane yang mendengar kabar itu, seketika syok dan mau tidak mau harus menjaga suami dan anak perempuannya. Jane melihat suaminya cukup lemah untuk melakukan perlawanan.

Kendati Jane seorang wanita, namun dirinya sosok pemberani dan tangguh dengan kemampuan berkuda sekaligus memakai senapan. Namun dirinya menyadari tidak mungkin melawan gangster ini sendirian. Oleh sebab itu, Jane meminta bantuan dari Frost yang merupakan mantan tunangannya.

Pengejaran gangster Bishop Boys pada Bill tidak lepas dari sejarah masa lalu. Dahulu Bill menjadi anggota dari gangster ini. Hanya saja, Bill memutuskan pensiun usai menikahi Jane.

Keputusan Bill membuat John berang. Dia tidak terima jika anggotanya itu keluar. Lantas, John berusaha untuk memburu dan membunuh Bill.

Dalam menghadapi Bishop Boys, Jane dan Frost menyusun strategi. Mereka membuat jebakan agar para anggota gangster bisa dilumpuhkan. Akankah mereka berhasil meski dengan jumlah personil terbatas?




---------------

Adendum: Artikel ini mengalami perubahan judul per Senin, 16 Agustus 2021, pukul 15.50 WIB. Sebelumnya di judul tertulis Sinopsis Film Jane Got A Gun Bioskop Trans TV Malam Ini 29 Juli.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS JANE GOT A GUN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight