Sinopsis Dynasty di Netflix: Konflik Dua Keluarga Kaya di AS

Oleh: Siti Ninda Lestari - 16 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Dynasty menceritakan tentang perseturuan dua keluarga super kaya di Amerika.
tirto.id - Serial original Netflix berjudul Dynasty--meski telah tayang sejak 11 Oktober 2017--tetap menarik untuk disimak. Serial ini telah tayang sebanyak tiga musim dengan total 60 episode per 8 Mei 2020. Serial ini termasuk kategori TV-14 dengan genre drama. Setiap episode serial ini tayang dengan durasi waktu kurang lebih 42 menit.

Sinopsis Dynasty

Film ini menceritakan tentang perseturuan dua keluarga super kaya di Amerika. Mereka adalah musuh bebuyutan dan selalu berkompetisi untuk memenangkan kekuasaan. Mereka adalah keluarga Carringtons dan keluarga Colbys.

Keluarga Carringtons beranggotakan Fallon Carrington dan Steven Carrington bersaudara yang lahir dari pasangan Blake Carrington dan Alexis Carrington.

Sebagai ibu kandung Fallon dan Steven, Alexis bukanlah orang tua yang mengayomi anak-anaknya. Dia sibuk dengan urusan pribadinya setelah bercerai dengan Blake. Keadaan ekonomi Alexis dan Blake memang berbeda jauh. Blake meneruskan perusahaan keluarganya dan tinggal di rumah besar yang disebut Carrington Manor.

Perusahaan keluarga Carrington bernama Carrington Atlantic yang berbasis di Atlanta. Perusahaan ini telah diwariskan ke generasi kedua, yaitu Blake Carrington dan akan diwariskan ke anak-anak Blake. Namun, intrik di dalam perusahaan Carrington Atlantic dan ketidaksukaan musuh bebuyutan keluarga Colbys membuat semua hal terlihat menjadi rumit.

Jeff dan Monica Colby adalah anak-anak Cecil Colby. Mereka berdua meneruskan ambisi Cecil untuk membalas dendam The Colbys untuk mengancurkan Atlantic Carrington dengan berbagai cara.

Serial ini merupakan remake dari serial televisi dengan judul yang sama pada tahun 1981–1989. Serial tersebut tayang dengan jumlah sembilan musim dan sebanyak 220 episode. Serial ini pernah meraih 24 penghargaan dan 67 nominasi.

Meski merupakan remake dari serial televisi dengan judul yang sama. Serial ini memiliki perbedaan, salah satunya latar tempat cerita yang mengambil tempat di Denver, Colorado pada serial Dynasty 1981 dan latar tempat Atlanta di serial Dynasty 2017. Selain itu, masih terdapat banyak perbedaan lainnya yang dapat Anda saksikan pada serial Dynasty di Netflix.

Daftar penghargaan yang pernah diraih:


1. Best Television Series
2. Drama dan Best Performance by an Actor in a Television Series
3. Drama oleh John Forsythe (pemeran Blake Carrington) pada tahun 1984
4. Best Television Series
5. Drama dan Best Performance by an Actor in a Television Series
6. Drama Joan Collins (pemeran Alexis Carrington Colby) pada tahun 1983.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Siti Ninda Lestari
(tirto.id - Film)

Kontributor: Siti Ninda Lestari
Penulis: Siti Ninda Lestari
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight